Sikapi Perusakan Baliho Puan di Medan, Nugra Ferdino Merespons Begini, Tegas

Rabu, 10 Agustus 2022 – 10:34 WIB
Tampak salah satu baliho Puan Maharani di kota Medan Sumatera Utara dirusak orang tak dikenal. Foto: Relawan Pejuang Puan Maharani

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Relawan Pejuang Puan Maharani Sumatera Utara Nugra Ferdino menyikapi terjadinya perusakan baliho Puan Maharani di kota Medan.

Ferdino mengatakan insiden tersebut sangat disayangkan para relawan Puan Maharani yang secara swadaya memasang baliho tersebut demi menyosialisasikan cucu Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno itu kepada masyarakat.

BACA JUGA: Indonesia Juara Umum ASEAN Para Games 2022, Puan: Terima Kasih Kepada Pahlawan Olahraga

“Tentu kami sangat menyayangkan perusakan baliho yang kami pasang secara mandiri ini. Ini kegiatan relawan, dari rakyat, tetapi rupanya membuat lawan ketakutan, tetapi akhirnya makin banyak rakyat yang tahu siapa Puan Maharani,” ujar Ferdino, Selasa (9/8/2022).

Meski demikian, Ferdino menegaskan insiden tersebut tidak sedikit pun menyurutkan semangat para relawan, tetapi justru menjadi makin menguatkan tekad mereka mendukung Puan sebagai presiden penerus kepemimpinan Jokowi.

BACA JUGA: Langkah Puan Melakukan Safari Rakyat Jelang Tahun Politik Dapat Pujian

“Kejadian ini tidak akan menyurutkan tekad kami untuk mendukung Puan Maharani, sebaliknya kami makin semangat untuk sampaikan kerja-kerja Puan," imbuhnya.

Ferdino juga mengatakan peristiwa demikian bukan hal baru, sehingga pihaknya tidak perlu menyikapi secara berlebihan, karena hanya akan menguras energi.

BACA JUGA: Kang Ujang Sebut Ada Indikasi Kuat PDIP Usung Puan sebagai Capres 2024, Nih Alasannya

Justru, kata dia, yang lebih penting adalah terus menyosialisasikan sosok Puan yang sebenarnya kepada masyarakat.

“Puan Maharani sudah terbiasa di-bully, termasuk diganggu aktivitas sosialisasi relawan, tetapi kita bisa saksikan selama ini Puan tetap bekerja, solid bersama rakyat, demikian pun kami tak surut sejengkal tanah pun," pungkas Ferdino.

Untuk diketahui, ratusan baliho bertuliskan 'Puan Maharani Presiden 2024' terpasang di berbagai sudut kota Medan.

Belakangan sebagian baliho tersebut dirusak orang tak dikenal, seperti baliho yang terpasang di Jalan Letda Sujono dan baliho di dekat Gerbang Tol Bandar Selamat.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler