Siloam Hospitals Raih 2 Award Bergengsi dari MarkPlus

Sabtu, 10 Desember 2016 – 19:49 WIB
Hermawan Kertajaya (tengah) selaku Founder dan Chairman Markplus seusai menyerahkan penghargaan Indonesia WOW Service Excellence Award 2015 kepada General Manager Public Relation dan Media Relation Siloam Hospitals Group Jimmy Rambing (kanan) dan Direktur Siloam Hospitals Balikpapan Danie Poluan di Jakarta, Kamis (8/12/2016). Penghargaan pelayanan terbaik ini diberikan kepada Siloam Hospitals Balikpapan untuk kategori B Class Regional Bali-Kalimantan dan Siloam Hospitals Manado meraih kategori B Class Regional Sulawesi-Papua, sekaligus meraih kategori B Class National. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Layanan prima yang diberikan Siloam Hospitals kembali berbuah penghargaan bergengsi.

Terbaru, Siloam Hospitals mendapat dua gelar MarkPlus WOW Service Excellent Award 2016 dalam The 11th Annual MarkPlus Conference 2017 New Realities, New Marketing: New Content, For Indonesian Human, Beyond 3.0 di Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, Kamis (8/12).

BACA JUGA: Ngeri! Bom Rencananya Akan Diledakkan di Istana, Besok

Gelar pertama diraih Siloam Hospitals Manado (SHMD) yang meraih The Best Champion of  WOW Service Excellence Award.

Siloam Hospitals Balikpapan juga mendapat WOW Service Excellence Award 2016 untuk kategori rumah sakit.

BACA JUGA: Ssttt.... Teroris Siapkan Cewek untuk Ledakkan Paspampres

SHMD meraih gelar karena mengikuti perkembangan teknologi pelayanan dan fasilitas rumah sakit.

Hal itu membuktikan bahwa SHMD tidak hanya menyediakan fasilitas terbaik di Manado, tetapi juga Provinsi Sulawesi Utara.

BACA JUGA: Teroris Bekasi Diduga Dikendalikan Otak Teror Sarinah

The Best Champion of  WOW Service Excellence Award yang diberikan Lembaga Survey Markplus Inc. untuk rumah sakit tipe B merupakan gelar ketiga beruntun SHMD.

“Penghargaan yang diraih bukan hanya suatu kebanggaan, tetapi justru memotivasi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan terhadap customer Rumah Sakit Siloam,” kata Direktur Siloam Hospitals Manado Diana Kawatu.

Sementara itu, Direktur Siloam Hospitals Balikpapan Danie Poluan mengatakan, pasien tidak hanya sekali menggunakan jasa pelayanan kesehatan jika service yang dinilai memuaskan.

“Mereka akan mengatakan hal itu kepada orang-orang di sekitarnya. Inilah yang menjadi kelebihan Siloam, yaitu menjaga kepercayaantiap pasien sehingga masyarakat di Balikpapan dan sekitarnya dapat terlayani dengan baik,” kata Danie.

Di sisi lain, Chief Operating Officer Markplus Inc Iwan Setiawan mengatakan, pemberian penghargaan itu bukanlah hasil rekayasa.

Penghargaan diberikan berdasarkan masukan dan pendapat masyarakat di masing-masing kota.

Pendapat yang dijaring dalam survei yang melibatkan seribu penduduk tersebut dilakukan selama tiga bulan sebelum penetapan penerima penghargaan. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Terduga Teroris Ditangkap, Salah Satunya Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler