Simak di Sini! Coldplay Mainkan Lagu Spesial untuk Korban Badai Harvey

Rabu, 30 Agustus 2017 – 20:44 WIB
Coldplay. Foto: BBC

jpnn.com - Coldplay memainkan lagu spesial saat tampil di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Senin (28/8). Lagu itu dipersembahkan untuk korban badai harvey di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, khususnya penduduk Kota Houston.

"Ini adalah lagu baru dan kami tidak akan pernah memainkan lagi. Ini adalah kejadian yang luar biasa dan ini disebut Houston. Kami akan menyanyikannya di Miami untuk semua orang di sini, dan kami akan mengirimkannya ke sana untuk semua orang yang melewatkan pertunjukan," kata Chris Martin dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (30/8).

BACA JUGA: Harvey Hantam Texas: Jalanan Jadi Sungai, Puluhan Ribu Mengungsi

"Ini karena kita semua tumbuh dengan musik country yang penuh kasih, dan tentu saja itu seperti apa yang kita pikirkan saat kita pergi ke Texas," jelasnya.

BACA JUGA: Konser di Filipina dan Singapura, Coldplay: Ini Gila!

Coldplay seharusnya naik panggung di Stadion NRG Houston pada Jumat malam, 25 Agustus 2017 lalu. Namun mereka terpaksa menundanya karena badai yang mendekat.

Mary J. Blige, Lady Antebellum, Simple Plan, dan The Piano Guys juga membatalkan pertunjukan karena cuaca buruk. Tidak hanya itu, Hillary Scott, Dave Haywood, dan Charles Kelley berjanji untuk menyumbangkan hasil penjualan barang dagangan ke Houston.

BACA JUGA: Vokalis Coldplay Besuk Fans Sebelum Konser di Manila

"Pikiran dan doa kita semua dipengaruhi oleh #HurricaneHarvey," tulis mereka di Twitter.

"Kami sangat sedih karena harus membatalkan pertunjukan kami di Houston malam ini. Tadi malam, kami bermain di jalanan di Dallas dan semua hasil penggalangan kami akan menuju dana bantuan badai," ungkap Lady Antebellum.

Dalam bencana badai Harvey di Houston, Kevin Hart memulai sebuah inisiatif untuk mengumpulkan dana bagi upaya bantuan. Dia juga mengajak selebriti untuk memberikan sumbangan.

The Kardashians, Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, Dwayne The Rock Johnson, Chris Brown, dan T.I. Termasuk di antara yang menjawab panggilannya.

Beyonce Knowles juga mengumumkan rencana untuk membantu para korban. Selebriti lainnya menjanjikan sumbangan dan dukungan kepada Houston termasuk Drake, DJ Khaled, Ellen DeGeneres, Chris Young, dan Jared Leto. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nonton Coldplay, Nikita Mirzani: Gak Beli Sama Sekali


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler