Simon Santoso Punya Kans Besar Tembus Final Malaysia Open

Sabtu, 29 Maret 2014 – 01:01 WIB

jpnn.com - JOHOR - Pebulu tangkis nasional, Simon Santoso masih berada di jalur yang tepat untuk mengakhiri paceklik gelarnya. Atlet bulu tangkis asal Tegal, Jateng itu saat ini sudah menggenggam tiket semifinal Malaysia Open Grandprix Gold 2014. Jalan Simon terbentang setelah berhasil menekuk wakil tuan rumah Teck Zhi Soo lewat laga straight set dengan skor 21-10, 21-4 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Pasir Gudang, Johor, Jumat (28/3).

Di babak empat besar, Simon bakal bersua Thammasin Sitthikom. Wakil Thailand itu berhak melaju ke babak semifinal setelah menjungkalkan wakil Hongkong, Nan Wei lewat laga rubber set dengan skor 21-17, 17-21, 21-17.

BACA JUGA: PBSI Guyur Juara All England Bonus Rp 2 M

Simon memang memiliki ambisi besar mengembalikan nama baiknya di Malaysia Open. Sebab, ia belum bisa merebut satupun gelar juara sepanjang 2014. Hal itulah yang membuatnya terpental dari Pelatnas.

Pada laga lainnya, unggulan kedelapan asal India, Sourabh Varma berhasil lolos ke semifinal usai menekuk wakil Taiwan, Tien Chen Chou lewat laga rubber set dengan skor 22-20, 18-21, 21-15. Varma akan bersua wakil tuan rumah yang juga unggulan kedua, Wei Feng Hong.

BACA JUGA: Hiddink Jadi Pelatih Belanda Usai Piala Dunia

Di babak perempat final, Feng Hong sukses menjinakan wakil India, Gurusaidutt R.M.V dengan skor 21-12, 5-21, 21-19. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Giliran Rosberg Kuasai Latihan Bebas Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ubah Target, Redding Ingin Selalu Kalahkan Hayden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler