Simona Halep Tantang Roberta Vinci di Final Bucharest Open

Minggu, 13 Juli 2014 – 09:19 WIB
Simona Halep lolos ke Final Bucharest Open. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BUCHAREST - Simona Halep bakal menjadi penantang Roberta Vinci pada final Bucharest Open. Skenario itu terjadi setelah Halep mampu menundukkan Monica Niculescu dengan skor 6-2, 4-6, 6-1 pada partai semifinal, Minggu (13/7) dini hari WIB.

Namun, perjuangan Halep merebut tiket final tidak mudah. Itu adalah pertandingan terberat Halep di Bucharest Open. Sebelumnya, unggulan pertama itu selalu mampu menang dua set langsung.

BACA JUGA: Scolari Nilai Skuat Brasil 2014 Sangat Menjanjikan

Hasil itu minimal bisa mengobati kekecewaan Halep ketika ditekuk Eugenie Bouchard di babak semifinal Grand Slam seri Wimbledon 2014 lalu.

Di sisi lain, Vinci berhasil menggenggam tiket partai pemungkas setelah sukses menghentikan perlawanan Kristina Kucova dua set langsung dengan skor 6-1, 6-3.

BACA JUGA: Van Gaal Sebut Skuat Belanda Tim Terbaik

“Ini adalah pertandingan final. Karena itu laga pasti sulit. Kondisinya juga cukup menyulitkan karena anginnya kencang. Namun, saya bermain bagus. Saya senang bisa ke final,” terang Vinci di laman resmi WTA.

“Partai final akan sangat sengit. Dukungan akan datang untuk Halep, bukan untuk saya. Namun, itu adalah hal yang normal. Saya hanya ingin fokus dan melakukan yang terbaik,” tegas Vinci. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Butuh Penjegal Panser

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riedl Fokus Covering-Transisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler