Sindir Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Panggilan Kedua Nanti Jangan Sampai Enggak Datang

Rabu, 20 Januari 2021 – 04:51 WIB
Kiki The Potters mantan kekasih Nikita Mirzani. Foto Instagram Kiki The Potters

jpnn.com, JAKARTA - Kiki The Potters kembali menyenggol seterunya Nikita Mirzani. Meski tak menyebut nama Nikita, kuat dugaan sindiran itu ditujukan untuk mantan kekasihnya tersebut.

Dia mengatakan Nikita bakal menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

BACA JUGA: Disebut Munafik Oleh Dokter Lee, Kartika Putri Merespons Begini

Bahkan menurutnya polisi telah melayangkan surat pemanggilan untuk ibu tiga anak tersebut terkait kasus dugaan pemukulan yang menimpa mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Di mana, Nikita disebut sebagai dalang pemukulan tersebut.

BACA JUGA: Agnez Mo dan Ariel Noah Saling Tulis Nama Panggilan di Jari Masing-masing, Ada Tanda Love, Cie..

“Kabar berita ada yang hari ini dipanggil. Panggilan 1 kalau enggak datang lanjut panggilan 2 lah. Panggilan 2 nanti jangan sampai enggak datang, biasanya panggilan 3 langsung ciduk. Tapi datang enggak datang kemungkinan kalau bersalah ya diciduk sih. Hukum tidak memandang status siapa pun,” tulis Kiki lewat Insta Story miliknya, Senin (19/1).

Tak sampai di situ, Kiki juga menyentil Nikita yang selama ini kerap menyebut laporan Isa Zega ditolak dan kasusnya tidak diproses.

BACA JUGA: Narji Kehilangan Sosok yang Membesarkan Nama Cagur

“Ada yang mati-matian kemarin yakinkan orang-orang bahwa laporan pelapor ditolak, enggak tahu bohong banget. Itu semuanya dapat surat panggilan sudah dibilang mau bohong bagaimanapun, susah kalau yang dilawan kebenaran,” sindir Kiki.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Read more...

Terpopuler