Singo Edan Curi Satu Poin dari Markas Persela

Rabu, 08 Oktober 2014 – 20:12 WIB
Starter Arema saat berhadapan dengan Persela, Rabu (8/10). Foto: Liga Indonesia

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus Indonesia masih menjaga kans untuk lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL). Dalam match day kedua di Grup K 8 Besar, tim yang berjuluk Singo Edan itu membawa pulang satu poin dari kandang Persela Lamongan.

Laga seru yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (8/10) itu berkesudahan 2-2.

BACA JUGA: Napoli Perpanjang Kontrak Insigne Hingga 2019

Di awal laga Persela unggul 1-0 terlebih dahulu di menit ke 3 lewat Addison Alves. Pemain asal Brasil ini berhasil memanfaatkan umpan silang Edy Gunawan dari sisi kiri pertahanan Singo Edan. Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Persela unggul 1-0 atas Arema.

Persela berusaha memberikan kejutan di awal babak kedua. Addison hampir saja mencetak gol keduanya di menit ke-51. Memaksimalkan umpan silang dari sayap kanan, sundulannya masih melambung tinggi.

BACA JUGA: Catalunya Merdeka, Barca-Espanyol Keluar Dari La Liga

Arema akhirnya berhasil menyamakan angka di menit ke-68. Berawal dari pelanggaran Taufiq Kasrun di dalam kotak penalti, wasit menghadiahi Arema tendangan penalti. Beto yang maju sebagai algojo berhasil menjarangkan bola sekaligus menyamakan skor jadi 1-1.

Menyisakan 10 menit akhir, pertandingan berjalan menarik. Kedua tim saling jual beli serangan. Tuan rumah kembali unggul di menit ke-81 saat Taufiq Kasrun membayar lunas kesalahannya. Ia berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan bebas Ariyanto.

BACA JUGA: Milan Siap Perpanjang Kontrak Abate

Sayang, keunggulan Persela yang sudah di depan mata harus pupus setelah Arema kembali menyamakan angka di menit ke-87. Addison terlihat melakukan handsball, wasit pun memberi tendangan penalti. Samsul Arif berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Arema sudah mengantongi empat poin dari 2 laga. Sementara Persela baru 1 poin hasil sekali imbang dan sekali kalah. Saat berita ini diracik, dari grup yang sama sedang berjibaku Semen Padang kontra Persipura. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah Lawan Napoli, Inter Siap Pecat Mazzarri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler