Singo Edan Siap Meladeni Sriwijya FC

Minggu, 13 Maret 2016 – 12:53 WIB
Suporter Arema. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Arema Cronus tak ingin pulang dengan tangan hampa dari ajang turnamen  Piala Gubernur Kaltim. Mereka akan bersaing dengan Sriwijaya FC dalam perebutan tempat ketiga, di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (13/3) sore.

Menghadapi laga ini, pelatih Arema Milomir Seslija mengaku timnya telah melupakan kegagalan di semifinal‎. Mereka sudah memantapkan taktik, untuk bisa meraih kemenangan dari Sriwijaya FC.

BACA JUGA: CERDAS! Bek Mungil Inter Milan Tolak Rayuan MU

"Saya tahu lawan kami punya banyak pemain berpengalaman. Ini bagus untuk menguji permainan kami. Kami tak ingin pulang ke kandang dengan kegagalan," katanya, Minggu (13/3).

Melihat performa timnya, Milo yang telah melakukan rotasi saat laga semifinal berformat trofeo, Rabu (9/3) lalu ‎dipastikan bakal menurunkan pemain terbaiknya. Dia yakin laga ini tak kalah seru dengan laga final.

BACA JUGA: Kabar Buruk, Bomber Maut Inter Milan Cedera

"Kami ingin menampilkan komposisi terbaik nanti. Skuat Arema siap meladeni permainan Sriwijaya FC nanti," ucapnya. 

Taktik yang diterapkan oleh Singo Edan tak akan jauh-jauh dari laga sebelumnya. ‎Tapi, fungsi Cristian Gonzales sebagai tembok, sepertinya bakal ditingkatkan. 

BACA JUGA: Sedikit Lagi, Inter Milan Masuk Zona Liga Champions

Strategi itu untuk antisipasi dimatikannya ruang gerak El Loco. Dengan begitu, Arema akan bertumpu kepada lini keduanya untuk mencetak skor. (dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gila! Barca Menang Setengah Lusin Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler