Sinopsis Film Mancanegara yang Tayang Bulan Ini, Ada King Maker

Senin, 06 Juni 2022 – 16:04 WIB
Film-film yang tayang bulan ini. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA -  

Sebanyak 30 film terbaik dari berbagai genre dan negara hadir di layanan streaming KlikFilm bulam ini.

BACA JUGA: Sinar untuk Genta Hingga King Maker Tayang Bulan Ini di KlikFilm

Film-film mancanegara tersebut di antaranya King Maker, One Man's Island, The Other Me, Il Buco, All Board, Teddy, Saigon The Rain, dan lainnya.

Selain itu, ada dua karya sineas dalam negeri yang mengisi daftar film terbaik di KlikFilm, yakni Sinar untuk Genta dan Misi Kafe Biru.

BACA JUGA: Jefri Nichol Puji Akting Tiara Andini di Film My Sassy Girl, Begini Katanya

Berikut sinopis film-film yang hadir di KlikFilm pada bulan ini:

King Maker

Seorang politikus bermimpi mengubah dunia dengan ahli strategi kampanye yang hebat di belakangnya. Seo Chang-dae mengambil bagian dalam kampanye politik Kim Woon-beom.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Gelagat Aneh Eril Diungkap, Denny Sumargo Dihujat

Untuk melawan partai penguasa diktator saat ini, Seo mengadopsi kampanye propaganda yang sangat agresif, dan itu membuat Kim menjadi kandidat terkuat di partai oposisi.

Ketika Seo yang ambisius percaya bahwa cara yang tidak dapat dibenarkan diperlukan untuk politik, Kim memiliki keyakinan kuat bahwa itu bukan politik yang sebenarnya.

Sementara konflik mereka makin dalam, partai yang berkuasa diam-diam menghubungi Seo untuk memenangkan pemilihan presiden berikutnya. Chong-ok Bae, Jeon Bae-soo, Lee Hwa-Ryong

One Man’s Island

Film ini adalah potret dokumenter dari pencarian obsesif untuk memenuhi impian masa kecil Mark Gardiner mengikuti balapan di Isle of Man TT, balap sepeda motor terbesar di dunia.

King

Apa yang akan Anda lakukan jika anak singa muncul di kamar Anda? Ines dan Alex, harus menghadapi dilema ini ketika mereka menemukan King, anak singa yang diperdagangkan yang melarikan diri dari bandara dan menemukan perlindungan di rumah mereka.

The Other Me

Seorang arsitek didiagnosis menderita penyakit mata yang langka dan bisa melihat motif orang yang sebenarnya. Ketika penglihatan menjadi tak tertahankan, dia jatuh cinta pada seorang wanita misterius dan menghadapi kebenaran tentang identitasnya sendiri.

Il Buco

Petualangan luar biasa dari para anggota muda Piedmont Speleological Group, yang setelah menjelajahi semua gua di Italia Utara, mengubah arahnya pada Agustus 1961 untuk pergi ke Selatan menjelajahi gua-gua lain yang belum pernah tersentuh.

All aboard!

Enam anak, dua orang dewasa melakukan perjalanan kereta selama delapan jam. Namun, di tengah perjalanan dua anak ketinggalan kereta dan meninggalkan stasiun.

Anak-anak tanpa pengawasan menjadi liar dan mengalami berbagai penundaan serta petualangan.

Teddy

Di sebuah kota pedesaan Prancis, Teddy yang berusia dua puluh tahun dilukai oleh binatang buas yang tidak dikenal dan perlahan-lahan mengalami perubahan yang menakutkan.

The Man Who Killed Don Quixote

Toby memasuki dunia fantasi lintas waktu ketika dia bertemu "Don Quixote", seorang tukang sepatu Spanyol yang percaya bahwa Toby adalah Sancho Panza. Mereka memulai petualangan epik di mana mimpi dan kenyataan sulit dibedakan.

Saigon in the Rain

Di bawah hujan gerimis di kota Saigon yang ramai, seorang musisi yang melamun dan seorang gadis realistis yang keras kepala tersandung satu sama lain dan jatuh cinta.

Dalam menghadapi kesulitan ekonomi, sosial, keluarga, dan romantisme, mereka belum menjawab pertanyaan mereka sendiri tentang bagaimana memiliki kehidupan yang bahagia. (jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Reaksi Tak Biasa Gus Miftah saat Tahu Masih Berkerabat dengan Nania


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler