Sinta Bachir Sudah Tahu Penyebar Video Hotnya

Senin, 06 Januari 2014 – 22:05 WIB
Video panas Shinta Bachir beredar di Youtube. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Sinta Bachir mengaku tidak ingin memperpanjang beredarnya video ganti bajunya. Aktris yang terkenal dengan tampilan seksinya itu enggan membawa masalah itu ke ranah hukum.

"Kata keluarga, nanti. Takutnya orang yang gak tahu pengin tahu. Saya memilih untuk menutup link-nya tapi kenapa terbuka lagi," kata Sinta Bachir di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (6/1).

BACA JUGA: Proses Cerai, Cut Tari-Yusuf tak Ingin Saling Bongkar Aib

Meski tahu siapa penyebar adegan telanjangnya, Sinta Bachir tidak ingin menanyakan masalah itu ke Production House. Alasannya, Sinta Bachir sudah kehilangan kontak PH yang menyalahgunakan adegan film itu.

"Saya sih sudah tahu siapa-siapanya, cuma saya takut salah sebut. Saya sudah serahkan ke Allah, supaya mereka tahu kelakuan mereka gak bagus," ujar Sinta.

BACA JUGA: Bertobat, Sinta Bachir Ingin Jual Baju Seksinya

Bahkan, Sinta juga tak mau menegur kameramen yang mengambil gambar telanjangnya. "Belum sih. Dari kemarin saya gak mau nanggapin karena itu hal yang gak baik,  biar gak berkembang," ungkapnya.

Perempuan berstatus janda itu membantah dirinya mencari popularitas atas video telanjang itu. "Saya juga punya perasaan, gak mungkin menelanjangi diri saya. Saya gak cari popularitas atas kejadian ini, gak ada niat," kata Sinta.

BACA JUGA: Steven Seagel Ingin Ikuti Jejak Arnold Schwarzenegger

Ia mengungkapkan, gambar itu diambil dari sebuah film horor. Saat adegan ganti bajunya, semua orang keluar dari kamarnya.

Hanya saja, kata Sinta, kamera ketinggalan masih di kamar itu. "Aku tanya, kamera udah off belom,  katanya udah kan. Terus saya ganti aja, cuek. Terus mereka semua masuk lagi," jelasnya.

Sinta juga sangat yakin bahwa perempuan telanjang dalam video yang diunggah ke YouTube adalah dirinya. "Keluarga saya juga tahu apalagi ada tanda-tanda tahi lalat. Itu yang bikin keluarga marah ke saya," kata Shinta. (abu/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Titi DJ Goda Dokter Jomblo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler