Sip! Awal Agustus KONI Daerah Ini Mulai Laksanakan Pelatprov

Minggu, 03 Juli 2016 – 03:45 WIB
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau merencanakan untuk menggelar Pemusatan Latihan Provinsi (Pelatprov) pada awal Agustus mendatang. Pelatprov untuk menghadapi Pekan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 tersebut digelar selama sebulan.

Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris KONI Riau, Deni Ermanto kepada Riau Pos, Selasa (28/6). Menurutnya, pelaksanaan pelatprov atlet PON direncanakan dimulai pada 10 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Atlet Judo PON Kepri Manfaatkan Libur untuk Recovery

''Pelepasan atlet Riau ke Jawa Barat kita perkirakan dimulai pada 10 September, sehingga pada 10 Agustus mendatang kita mulai melakukan Pelatprov,'' ujarnya kepada Riau Pos (Jawa os Group)

Namun dipastikan, pelatprov atlet Riau tidak hanya dilaksanakan di Pekanbaru atau daerah sekitarnya. Tetapi juga digelar training camp diluar daerah oleh beberapa cabor.

BACA JUGA: DRAMATIS! Purwaka Yudi Jadi Dewa Penyelamat Persib

Seperti misalnya cabor dayung yang akan melaksanakan TC di Venue PON Jabar, tepatnya di Karawang, Jawa Barat. Hal ini dilakukan agar para pedayung Riau lebih mengusai danau yang digunakan untuk PON. Begiru juga atlet ski air dan wakeboard yang akan melakukan latihan di Jabar.(luk/ray/jpnn)

BACA JUGA: Ingin Bersolo Karier, Giggs Tinggalkan Old Trafford

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah Ngemis ke PSSI, Persebaya Siap Mulai Dari Bawah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler