SIS Property Merilis Grand Waru Residence, Hunian Asri di Parung Bogor

Jumat, 14 Juni 2024 – 07:35 WIB
Ilustrasi perumahan Grand Waru Residence di Parung, Bogor. Foto: SIS Property

jpnn.com, JAKARTA - Developer properti, PT. Sedaya Indah Selaras (SIS Property) merilis proyek perumahan terbaru, Grand Waru Residence, sebuah hunian keluarga asri dengan fasilitas lengkap.

Grand Waru Residence berlokasi di desa Waru, Parung, Kab Bogor. Berdiri di atas lahan 2,5 hektare, area ini merupakan kawasan berkembang, cocok untuk kaum milenial dan Gen Z yang mencari hunian dengan lokasi strategis.

BACA JUGA: Ribuan Warga Masyarakat Kunjungi Show Unit Spring Residence di Sentul City

"PT. Sedaya Indah Selaras (SIS) sedang gencar-gencarnya dan berkonsentrasi mengembangkan rumah-rumah bergaya milenial yang dibidik untuk pasar anak muda atau milenial di seputaran Jabodetabek saat ini," kata General Manager SIS Ary Nugraha, dalam keterangannya, Jumat (14/6).

Lokasi Grand Waru Residence berdekatan dengan pasar tradisional, Plaza Parung, The Park Sawangan Mall, RS Brawijaya, RSUD Parung, dan RS Pena 98.

BACA JUGA: Paramount Land Menghadirkan New Matera Residence, Harga Mulai Rp 7,2 Miliar

Fasilitas pendidikan hanya berjarak 10 menit dengan Sekolah Alam, SMA Dwi Warna, Student One Islamic School, hingga Universitas Pamulang.

Tersedia akses Tol Depok Antasari - Tol Pamulang Pondok Cabe, serta Tol Bojonggede (Bogor Outer Ringroad) yang masih dalam pengerjaan.

BACA JUGA: Masuk Tahap Finishing, B Residence Grogol Sudah Terjual Lebih dari 60%

Tak cukup itu saja, di area itu juga makin lengkap dengan transportasi umum yang beroperasi selama 24 jam.

"Grand Waru Residence berada di lokasi strategis yang memiliki akses mudah ke Tangerang Selatan, Depok, dan Jakarta. Selain itu, hunian ini juga berdekatan dengan fasilitas-fasilitas pendukung seperti pasar, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga akses tol," sambung Ary Nugraha.

Dia menambahkan hunian Grand Waru Residence akan dibangun sebanyak total 193 unit, rumah 2 lantai dengan type 55 dan 60, dengan luas tanah terkecil 60 m2 sampai dengan 130 m2.

"Karena pengembang kelas sedang pun punya taste bagus yang sarat dengan tampilan modern ala kekinian. Untuk aspek legalitas juga tak perlu diragukan, keseluruhan lahan sudah atas nama Developer dalam bentuk SHGB. Sudah memiliki izin Persetujuan Bangunan dan Gedung (PBG/IMB)," terang Ary Nugraha.

Soal harga, Grand Waru Residence dipasarkan mulai dari Rp 500 jutaan dengan bangunan 2 lantai.

Sistem pembayaran bisa melalui cash, cash bertahap, atau melalui KPR dengan Bank syariah dan konvensional.

Cara mendapatkan unit Grand Waru Residence, konsumen hanya perlu menyiapkan tanda jadi sebesar Rp 2,5 juta dengan cicilan mulai dari Rp 5-7 juta per bulan.

Masa cicilan atau tenor juga cukup panjang, maksimal bisa 20-25 tahun ditentukan sesuai umur konsumen saat melakukan transaksi pembelian secara KPR.

SIS Property juga menawarkan promo Insentif PPN 50 persrn PMK 2024 dengan masa berlaku Juli - Desember 2024. Lalu bebas Biaya BPHTB, akta Jual Beli dan Balik Nama serta Peningkatan menjadi SHM, bebas biaya KPR, serta ada promo cashback.

Perumahan Grand Waru Residence merupakan proyek ke-8 yang sudah dikerjakan oleh PT. Sedaya Indah Selaras (SIS Property). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi Beroperasi, Herloom Serviced Residence Tawarkan Menginap Layaknya Tinggal di Rumah


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler