Siti Nurhaliza Lebarkan Sayap Bisnisnya ke Indonesia

Jumat, 09 Juni 2017 – 22:33 WIB
Musik. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Di bulan Ramadan ini, penyanyi asal Malaysia kembali menyambangi Jakarta. Kedatangannya kali ini untuk memulai bisnis di Indonesia sekaligus melepas kangen dengan para penggemar.

"(Ke Jakarta) untuk mengobati kerinduan saya karena sudah lama juga saya belum ke Jakarta. Alhamdulillah walaupun acara berbeda tapi tetap bisa ketemu dengan fan saya," kata Siti Nurhaliza saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/6).

BACA JUGA: Gandeng Muji Massaid, Ratu Meta Puas Banget

Ingin memulai bisnisnya di dunia fashion, pelantun lagu Cindai itu sengaja menjalin hubungan baik dengan rekannya yang seorang desainer, Adhijuma.

"Kalau selama ini orang melihat saya di atas panggung, menghibur, menyanyi, konser dan lainnya. Tapi ini dari sudut yang berbeda yakni kita berbisnis. Dan saya kembali ke sini sebenarnya khusus untuk ini," jelas Siti Nurhaliza dalam logat Melayu.

BACA JUGA: Aris Idol Emosi Dibilang Cari Sensasi

Menurut istri Datok Khalid Muhamed Jiwa, sayang jika dirinya tak ikut berbisnis di Indonesia. Mengingat penggemarnya di Indonesia cukup banyak. Dia sendiri sudah memulai bisnis pakaian dan riasan sejak beberapa tahun terakhir.

“Masih melihat peluang bisnis busana muslim dan riasan. Sayang sekali kalau tidak berbisnis di Indonesia," tukasnya.(mg7/jpg)

BACA JUGA: Istri Girang Aris ‘Idol’ Pulang Bawa uang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyeleneh, Ini Jawaban Aris Saat Menghilang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler