Situs Pribadi Totti Dihajar Hacker

Peluncuran Dihadiri Wali Kota, Sediakan Lima Bahasa

Kamis, 03 Desember 2009 – 05:26 WIB
Foto : AP

IL CAPITANO capitano AS Roma Francesco Totti baru saja meluncurkan situs pribadinya pada 30 Desember laluBelum sepekan berlalu, situs pribadi Totti sudah menjadi sasaran hacker.

Ingin tahu lebih banyak tentang Francesco Totti? Gampang, kini Anda tinggal mendatangi situs pribadinya, yakni www.francescototti.com

BACA JUGA: Saat -Saat Pelampiasan

Situs itu baru diluncurkan pada 30 Desember lalu, untuk mewadahi keingintahuan fans akan Totti.
   
Berbeda dengan situs yang membahas Totti lainnya, karena ini adalah situs resmi miliknya
Bukan hanya membahas soal sepak bola melainkan ada juga soal sisi lain dari pemain yang ikut membawa timnas Italia juara pada Piala Dunia 2006 itu.
   
Pada saat peluncuran situsnya, turut hadir pula beberapa rekan Totti di Roma, seperti Philippe Mexes, Daniele De Rossi, dan pelatih Roma Claudio Ranieri

BACA JUGA: Bukukan Rekor Denda Tertinggi

Bahkan, Wali Kota Roma Gianni Alemanno, juga hadir dalam acara tersebut.
   
Saat diluncurkan lebih dari 8 ribu member yang siap mendaftar jadi anggota dari situs pribadi Totti
"Saya percaya ini merupakan hal yang penting bagi dirinya dan bagi seluruh fans yang ingin tahu tentang Totti," kata Ranieri, kepada Forzaroma.
   
"Ini berita besar bagi fans asal Italia maupun dari luar Italia, karena dia adalah pemain berkaliber internasional

BACA JUGA: Dikutuk Pensiun Lewat Cidera

Kami datang ke sini untuk merasakan momen yang hebatSoal derby? Itu juga akan menjadi even yang hebat," lanjut Ranieri.
   
Ya, bukan hanya fans Italia yang digaet Totti melalui situsnyaSebab, situs tersebut juga menyediakan lima pilihan bahasa, yakni Italia, Inggris, Spanyol, Jepang, dan ArabTotti menginginkan situs itu bisa menjadi ajang interaksi dengan fans.
   
Sayang, belum sepekan diluncurkan sudah ada yang nakalSitus itu sempat dihackerDampaknya, banyak penggemar Totti yang ingin masuk ke situ situ kecewaSebab, situs tidak bekerja dengan baik akibat serangan hacker.
   
Namun, semuanya telah teratasiKarena itu, jika Anda ingin melihat situs Totti, maka pada halaman pertama akan ada peringatan dari pengelola situs dalam bahasa Italia yang menjelaskan sempat terjadi serangan terhadap situs.
   
"Hingga saat ini sudah lebih dari 73 ribu fans yang menjadi member dari situs iniDia memang figur luar biasa dan membuat kami banggaKami tetap mendukung il capitanoTapi ada idiot yang berusaha membuat situs ini tidak bekerja," tulis pengelola situs, seperti dilansir Football Italia.
   
"Beruntung karena kami telah memiliki persiapan dan bisa teratasi dengan cepatTidak ada yang bisa menghentikan bintang Giallorosso (Totti), baik di lapangan, ataupun di internet," begitu keterangan di situs resmi.
   
Belum ada penjelasan resmi dari TottiBegitu pula siapa yang dicurigai berupaya membajak situs yang belum berusia sepekan ituNah, bila Anda berminat mengetahui lebih banyak tentang Totti, meluncur saja ke situsnya dan daftar sebagai member(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Celaka Tanda Manusia Biasa


Redaktur : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler