Sivali Ditunjuk Jadi Distributor Trilio di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 – 14:50 WIB
Direktur Utama Sivali Cloud Technology Wong Sui Jan optimistis kerja sama dengan Trilio membawa dampak positif signifikan bagi ekosistem teknologi cloud di Indonesia. Foto: Sivali.

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan komputasi awan terkemuka 'Sivali Cloud Technology' ditunjuk sebagai distributor utama 'Trilio', pelopor dalam solusi backup, pemulihan bencana, pemulihan dari serangan ransomware, migrasi dan mobilitas.

Dengan kolaborasi ini Trilio siap melayani kebutuhan DevOps, ITOps, dan penyedia layanan di tanah air.

BACA JUGA: Bea Cukai Serahkan Ribuan Baju dan Sepatu Safety Berstatus BMMN ke Pemkot Probolinggo

Trilio dengan dukungan dari Sivali Cloud Technology juga diharapkan mampu memberi perlindungan data yang cerdas dan efisien bagi berbagai sektor industri di Indonesia.

Direktur Utama Sivali Cloud Technology Wong Sui Jan optimistis langkah ini bakal memacu teknologi komputasi awan.

BACA JUGA: Permintaan Rumah Tapak Meningkat, LPCK Luncurkan Hunian Baru di Cikarang

"Kami percaya kerja sama dengan Trilio akan membawa dampak positif signifikan bagi ekosistem teknologi cloud di Indonesia. Trilio menawarkan solusi yang tak tertandingi dalam hal keamanan dan pemulihan data dan kami bangga dapat menjadi mitra utama mereka di Indonesia,” ujar Wong Sui melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (15/10).

Sejalan dengan visi Trilio untuk menghadirkan perlindungan data yang tangguh, kemitraan ini juga menekankan pentingnya strategi backup dan pemulihan yang efektif bagi perusahaan yang mengoperasikan infrastruktur cloud modern.

BACA JUGA: Harga Emas Antam Hari Ini 15 Oktober 2024 Turun, Berikut Daftarnya

“Kami sangat senang bermitra dengan Sivali Cloud Technology. Kemampuan dan dedikasi Sivali dalam menyediakan layanan cloud yang andal menjadikan mereka mitra ideal bagi kami untuk mengembangkan pasar di Indonesia,” kata CEO Trilio David Safaii.

Keberadaan Sivali Cloud Technology sebagai distributor Trilio di Indonesia tidak hanya memperluas portofolio layanan mereka tetapi juga memperkuat komitmen dalam menghadirkan solusi inovatif dan terpercaya.

Terlebih, Sivali telah dikenal sebagai perusahaan distributor produk teknologi informasi yang berfokus pada komputasi awan dan teknologi cloud-native di Indonesia yang terus berdedikasi mendukung transformasi digital di Indonesia melalui layanan berkualitas dan berorientasi pada pelanggan.

Dengan meningkatnya kebutuhan akan solusi perlindungan data yang efisien, kemitraan ini diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang serta mendorong pertumbuhan teknologi cloud di Indonesia.

"Selain itu, Sivali dan Trilio berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman akan pentingnya perlindungan data di kalangan perusahaan dan organisasi lokal," kata Wong Sui Jan. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harga Emas Antam Hari Ini Kembali Turun, Berikut Perinciannya


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler