Skuat Barca Terbaik Sepanjang Masa

Kamis, 23 Agustus 2012 – 23:01 WIB
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Foto: Getty Images
BARCELONA - Kepercayaan diri pelatih Barcelona, Tito Vilanova benar-benar mencapai puncaknya. Jelang laga El Clasico Barcelona melawan Real Madrid memperebutkan Piala Super Spanyol di Camp Nou (tayangan langsung Trans TV pukul 03.30 WIB), pelatih yang menggantikan Pep Guardiola itu memuji skuatnya.

Pria berusia 42 tahun itu mengklaim dan merasa yakin bahwa komposisi pemain di timnya saat ini merupakan yang terbaik sepanjang masa. Kata dia, hal dibuktikan dengan dominasi Primera Liga Spanyol membuat Barcelona dianggap sebagai salah satu tim terbaik sepanjang sejarah.

Vilanova juga mengaku bahwa Blaugrana -julukan Barcelona- merupakan tim yang melegenda. "Tim ini telah melakukan beberapa hal spektakuler. Saya tidak tahu apakah kita telah membangun hegemoni ketimbang yang lain, tapi kita sudah pasti memenangi banyak gelar," kata ujar Vilanova seperti dilansir laman resmi Barcelona jelang El Clasico.

Namun, Barca tak ingin hanya dikenang karena memenangi gelar, tetapi lebih dari itu, skuat Barca harus menjadi catatan sejarah sebagai tim yang tangguh.

“Kami tidak ingin diingat hanya karena jumlah gelar yang kita menangi tetapi juga bagaimana cara kita melakukannya. [Skuat] Barcelona ini selamanya akan dikenang,” pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mutu Tantang Ibra Adu Tajam di Ligue 1 Prancis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler