Skuat Garuda Tak Diperkuat Wahyu Wijiastanto

Sabtu, 01 Desember 2012 – 01:43 WIB
Wahyu Wijiastanto. Foto: JPNN
KUALA LUMPUR - Pelatih Tim Nasional (Timnas) PSSI, Nil Maizar memastkan tidak akan menurunkan bek tengah Wahyu Wijiastanto pada laga krusial Piala AFF antara Malaysia melawan Indonesia yang akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12).

Nil Maizar mengatakan Wahyu kini sudah mengantongi dua kartu kuning. Satu didapatkan kala melawan Laos dan satunya lagi ketika bertemu Singapura.

Namun, Nil mengaku tidak terlalu khawatir karena banyak pemian pilihan yang bisa menggantikan Wahyu. "“Di belakang, kami masih ada Raphael Maitimo, Fachrudin Aryanto, Handi Ramdhan, Corneles Geddi atau Velantino Telaubun yang bakal menggantikan Wahyu," kata Nil Maizar seperti yang dilansir Utusan, Sabtu (1/12).

Sementara untuk penjaga gawang, pelatih asal Sumatera Barat itu punya dua pilihan antara Endra Prasetya Suprapto dengan Wahyu Tri Nugroho. Endra yang sebelumnya mendapat kartu merah ketika Garuda melawan Laos kini sudah menjalani hukuman larangan satu kali pertandingan dan kini sudah bisa dimainkan.

"Bagi penjaga gawang, kedua-duanya berkualitas," kata Nil Maizar yang belum memastikan penjaga gawang mana yang akan diturunkan melawan Malaysia. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Malaysia, Nil Maizar Tak Ingin Sesumbar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler