Skuat Muda Beri Mutiara Kemenangan Pertama

Djarum Superliga 2015

Minggu, 25 Januari 2015 – 19:26 WIB
foto: pbsi

jpnn.com - BALI- Mutiara Cardinal Bandung melewati laga perdana Djarum Superliga 2015 dengan mulus. Mutiara sukses menekuk Hi Qua Wima Surabaya dengan skor 3-2 pada laga perdana Grup B di GOR Lila Bhuana, Minggu (25/1).

Hebatnya, kemenangan itu dipetik berkat para pemain muda yang saat ini menghuni skuat Mutiara. Selain itu, mereka juga melawan Hi Qua Wima yang menghuni posisi ketiga tahun lalu.

BACA JUGA: Granular Menang di Laga Perdana

Firman Abdul Kholik membawa Mutiara Cardinal Bandung unggul setelah mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-13, 21-18. Mutiara menambah keunggulan setelah Ricky Karanda Suwardi/Hardianto berhasil menekuk Ade Yusuf Santoso/Muh. Ulinnuha dengan skor 21-15, 21-16.

Hi Qua Wima Surabaya mencuri poin setelah Febriyan Irvanaldi menang atas Panji Ahmad Maulana dengan skor 23-21, 21-18. Mutiara memastikan kemenangan setelah Altof Barriq/Reinard Dhanriano mengandaskan Risky Hidayat Ismail/Riyo Arief A dengan skor 21-13, 25-23. Namun, Eskan Rifan Jaya yang turun di partai terakhir ditekuk Panji Akbar dengan skor 13-21, 17-21.

BACA JUGA: Bekap Persela, Sriwijaya ke Final SCM Cup

 “Kami juga terkejut bisa mengalahkan Hi Qua Wima di mana mereka tahun lalu berada di peringkat 3 Djarum Superliga 2014. Untuk pertandingan besok, kami punya peluang untuk menang, asal pemain tidak lengah,” terang tutur Umar Djaidi, Manajer Tim Mutiara di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Sharapova Tantang Bouchard di Perempat Final

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Lolos Perempat Final Australia Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler