Skuat Sriwijaya FC Keliling Daerah

Rabu, 20 Januari 2016 – 07:52 WIB
Skuat Sriwijaya FC. Foto: Sumatera Ekspres/JPG

jpnn.com - Pilkada Muba, KPU Tunggu Regulasi Pusat 

 

BACA JUGA: Mancini: Pelatih Napoli Rasis dan Harus Disingkirkan

 

 

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Inter, Jovetic: Saya Suka Cetak Gol Tiap Laga

 

 

BACA JUGA: Dukung Mitra Kukar ke SUGBK, Mitman Rogoh Kocek Rp 2,5 Juta

 

PALEMBANG - Awal musim ini, skuat Sriwijaya FC sudah membidik beberapa daerah untuk dikunjungi. Setidaknya ada empat Kabupaten/Kota yang mengkonfirmasi siap untuk menyambut Asri Akbar dkk, saat tur sosialisasi nanti. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu dengan para pencintanya.

Diantaranya, Ogan Komering Ulu (OKU), Lubuklinggau, Banyuasin dan Musi Banyuasin. "Kita akan lakukan uji coba atau coaching clinik di keempat kabupaten/kota ini nantinya", jelas Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza.

Meski baru dirilis empat kabupaten/kota ini, bisa saja bertambah nantinya. Pasalnya, jajaran manajemen Sriwijaya FC masih terus bekerja menjajaki daerah yang mungkin akan dikunjungi nantinya.

"Bisa saja bertambah lagi, kita akan lakukan promosi Asian Games 2018 di kabupaten/kota ini, karena kita tahu Sriwijaya FC merupakan ikon Sumsel sekaligus Duta Asian Games 2018,” jelasnya.

Promosi Asian Games 2018 ini harus dilakukan jauh-jauh hari. Pihaknya mau masyarakat Sumsel ikut demam Asian Games 2018.

Sementara saat disinggung mengenai waktu tur daerah ke kabupaten/kota itu, pihaknya masih belum menyusun jadwal pastinya, karena memang tim masih terus melakukan persiapan untuk turun di Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Apalagi, kick off Piala Gubernur Kaltim sudah akan digelar, 6 Februari nanti. Sebelum waktu itu tiba, pemain harus tetap fokus melakukan persiapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Diperkirakan tur daerah itu baru bisa dilakukan setelah Piala Gubernur Kaltim.

"Pastinya meski tidak ada kompetisi ataupun turnamen, Sriwijaya FC akan tetap eksis dan aktif, mereka akan aktif sebagai duta Asian Games 2018 bila tidak ada pertandingan," kata dia. (cj11/ion/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kece Badai! Tumbangkan Napoli, Inter Lolos ke Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler