Slank Ngasih Hadiah, Jokowi Beri Petuah

Rabu, 03 Juni 2015 – 18:06 WIB
nat jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Grup band Slank memberikan kejutan untuk Presiden Joko Widodo usai makan siang di Istana Negara, Rabu (3/6). Slank menghadiahi sejumlah kain batik untuk pria yang karib disapa Jokowi tersebut.‎

"Kami kan punya batik Slank dari Pekalongan. Batik warnanya hijau. Presiden agak kaget soalnya mendadak. Mudah-mudahan aja kan dipakai (batiknya)‎," ujar sang drummer Bimbim.

BACA JUGA: Michael Bolton Beri Ruang Untuk Dua Musisi Ini

‎Bimbim mengatakan, Slank tak melakukan pembicaraan serius dengan Jokowi. Para personel Slank yang datang bersama keluarga masing-masing hanya ingin bersilaturahmi dengan sang presiden.

Tapi, Jokowi juga sempat memberikan nasihat pada band rock yang sudah berusia 32 tahun itu. "‎Presiden minta Slank tetep optimistis, tetep semangat, rajut mimpi bareng-bareng," ujar drummer bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu.

BACA JUGA: Slank Bawa Oleh-oleh Untuk Jokowi, Ada Apa Ya?

Bimbim menambahkan, pembicaraan serius dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan dilakukan di lain kesempatan. Slank juga ingin memberi masukan untuk pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.  (flo/jpnn)

 

BACA JUGA: Pilih Al atau Saafeya? Ahmad Dhani Langsung Menangis...

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shania Gracia JKT48, Tangannya Gemetar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler