Slank Resmi Dukung Ganjar-Mahfud, Bunda Iffet: Ini Calon Presiden yang Paling Bagus

Minggu, 21 Januari 2024 – 08:00 WIB
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat menemui Bunda Iffet didampingi para personel Slank. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Slank mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat restu penuh dari Bunda Iffet Veceha Sidharta.

Ibu bagi personel Slank dan Slankers seluruh Indonesia yang akrab disapa Bunda Iffet ini menegaskan Ganjar-Mahfud adalah calon pemimpin yang terbaik.

BACA JUGA: Tak Mau Ada Dusta, Abdee Slank Mundur dari Komisaris Telkom demi Dukung Ganjar-Mahfud

"Cita-cita Bunda sudah lama pengen jadiin Pak Ganjar itu presiden. Jadi bukan karena apa-apa ya, memang sudah ada di hati. Bunda pikir, Pak Ganjar dan Pak Mahfud, inilah Presiden Indonesia yang paling bagus," kata Bunda Iffet dalam keterangannya, Minggu (21/1).

Sebelum dekalarasi yang berlangsung di Markas Besar Slang di Plotot, Kalibata, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1), Ganjar dan Mahfud sempat sowan ke ruangan Bunda Iffet.

BACA JUGA: Deklarasi Slank Dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Revolusi Cinta

Mereka bercanda bersama dan Bunda Iffet memberikan wejangan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 tersebut.

Bunda Iffet sangat mengenal kedua pasangan itu, khususnya Ganjar.

BACA JUGA: Bimbim Slank Sebut Ganjar Pranowo Next President

Sebab, Ganjar kerap hadir dalam setiap Slank menggelar konser.

"Pak Ganjar orangnya baik, saya tahu Pak Ganjar karena setiap Slank tampil, Pak Ganjar sering datang. Jadi sudah enggak aneh kalau Slank dukung Ganjar, karena sudah betul-betul tertarik Pak Ganjar jadi presiden," terangnya.

Bunda Iffet juga mengajak seluruh Slankers di manapun berada untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

"Sebab, menurut pilihan Bunda yang sudah tua ini, Pak Ganjarlah yang masih tegas dengan keadaan negara kita. Jadi Bunda berharap Slankers milihlah pak Ganjar," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pertanyaan jutaan Slankers terkait arah politik Slank terjawab.

Grup musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee ini menyatakan sikap mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan oleh Slank di markas besar mereka di Potlot.

Hadir langsung dalam acara itu, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta sejumlah Slankers dari berbagai daerah.

Para personel Slank tampil gagah mengenakan jaket bomber Top Gan yang dipakai Ganjar-Mahfud saat debat ketiga Capres lalu.

Mereka juga mengacungkan salam tiga jari dan langsung disambut heboh para Slanker yang ada di sana.

"Terima kasih Pak Ganjar dan Pak Mahfud, ini teman lama dan teman seide. Cukup lama kita pengin ngobrol, hari ini beliau hadir ke sini. Kami Slank dan Slankers menerima, welcome banget. Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud," ucap Bimbim. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler