Smalling Kartu Merah, City Vs MU Masih 0-0

Minggu, 02 November 2014 – 21:34 WIB
MU harus bermain dengan 10 pemain dalam laga derbi Manchester, usai Chris Smalling diganjar kartu merah di menit ke-39. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Belum ada gol yang tercipta pada babak pertama laga antara Mancheseter City kontra Manchester United di pekan kesepuluh Premier League 2014/2015. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB.

Meski begitu, kedua tim memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. City membuka peluang mencetak gol melalui sepakan keras Sergio Aguero pada menit ketujuh. Namun, tendangan Aguero masih dimentahkan kiper MU, David de Gea.

BACA JUGA: Berulangtahun, Jovetic Starter Lawan MU

MU membalasnya melalui usaha Robin Van Persie tujuh menit berselang. Tapi, tandukan bomber asal Belanda itu gagal menggetarkan jala gawang City yang dikawal Joe Hart.

City kembali mendapat peluang melalui Jesus Navas pada menit ke-21. Namun, David de Gea lagi-lagi bisa melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawangnya. Beberapa menit kemudian, De Gea kembali melakukan penyelamatan atas tandukan Aguero.

BACA JUGA: Rodgers Minta Publik tak Kambinghitamkan Balotelli

Di menit 39, MU akhirnya harus bermain dengan 10 pemain, usai Chris Smalling mendapat kartu kuning kedua. City yang menyadari diuntungkan dengan kondisi itu menaikkan tempo serangan.

Aguero sempat dijatuhkan Marouane Fellaini di kotak terlarang pada menit ke-41. Namun, wasit tak menunjuk titik putih. City mengancam lagi lewat Navas dua menit sebelum turun minum. Sayangnya, usaha Navas masih bisa dipatahkan Luke Shaw. Tak ada gol hingga turun minum. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simeone Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Pellegrini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Ingin Boyong Steven Gerrard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler