Smartwatch Terbaru dari OASE, Memonitor Suhu Tubuh dan Kualitas Tidur

Selasa, 13 April 2021 – 16:48 WIB
OASE Smartwatch Horizon W1. Foto: dok Oase

jpnn.com - OASE segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbarunya pada akhir April 2021. Jam tangan itu diberi nama OASE Smartwatch Horizon W1.

"Jam tangan pintar ini akan diperkenalkan pada akhir bulan dan segera tersedia mulai awal Mei jika tidak ada halangan” kata Public Relations OASE Anthoni Roderick P dalam keterangan persnya, Selasa (13/4).

BACA JUGA: Jelang Akhir Tahun, Gadget & Aksesoris OASE Diskon Hingga 90 persen

Pada produksi smartwatch kali ini, OASE menghadirkan fitur berlimpah, seperti deteksi suhu tubuh pengguna secara langsung.

Selain itu, OASE Smartwatch Horizon W1 memiliki fitur seperti notifikasi kesehatan yang lebih detail dann terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi. 

BACA JUGA: Semua Peralatan Elektronik ini Bisa Dicoba Lewat Live Demo Unit di Oase Store

“Bertajuk OASE Smartwatch Horizon W1, jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan," tutur Anthoni.

Smartwatch besutan OASE April nanti juga memiliki desain lebih bagus dan bisa memonitor segala kebutuhan pengguna langsung di pergelangan tangannya. 

BACA JUGA: Smartwatch Timex Baru Ini Tawarkan Baterai Hingga 25 Hari

Bagian bodi Smartwatch produksi OASE ini dibuat buat lebih tipis dan dilengkapi dua tombol. 

OASE Horizon W1 ini juga dapat mendeteksi kegiatan pengguna sepanjang hari. Misalnya detak jantung, jumlah langkah, dan jarak tempuh.

Kemudian jam tangan pintar ini juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah, hingga data kualitas tidur. 

"Dengan kondisi pandemi yang belum usai seperti ini, kami hadir dengan salah satu solusi smartwatch terbaru kami yang akan turut membantu konsumen untuk bisa memantau suhu tubuh secara langsung dan mudah.

Smartwatch terbaru yang lebih mumpuni, stylish, sporty dan trendy ini pun akan dibanderol dengan harga lebih murah di banding pendahulunya," tutur Anthoni

Segera nantikan fitur lengkap dan harganya dari OASE Horizon W1 ini di akhir bulan April. Konsumen juga bisa lihat informasi OASE lengkapnya di sosial media, website, dan juga e-commerce eksklusif di Shopee. (ast/jpnn)


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler