So Sweet, Dimas Anggara Temani Nadine Rayakan Natal

Selasa, 26 Desember 2017 – 10:36 WIB
Nadine Chandrawinata usai bersaksi pada sidang kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar dengan terdakwa Gatot Brajamusti di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (5/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Natal tahun ini dirasa spesial bagi Nadine Chandrawinata. Pasalnya, dia juga merayakan bersama kekasihnya, Dimas Anggara.

Sejak beberapa waktu lalu, Nadine dan Dimas memang sudah mulai terbuka soal hubungan asmaranya.

BACA JUGA: Netizen Mahatahu, Sebut Dimas Lebih Cocok dengan Artis Ini

Pada perayaan Natal kali ini, Dimas terlihat menemani Nadine di kediamannya. Seperti yang terlihat pada unggahan Nadine di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Nadine dan Dimas terlihat saling pandang dan tertawa sambil memegang hadiah masing-masing di bawah pohon Natal.

BACA JUGA: Banyak yang Patah Hati, Dimas Unggah Foto dengan Nadine

Kebersamaan Nadine dan Dimas Anggara di hari Natal. Foto: Instagram/Nadinelist

BACA JUGA: Gatot Brajamusti Kecewa Mendengar Kesaksian Nadine

“μια ευλογ?α στην ημ?ρα της χαρ?ς (sebuah berkah di hari suka cita),” tulis Nadine sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (25/12) malam.

Momen kebersamaan keduanya itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan Nadine dan Dimas langgeng.

“Seindah-indahnya pacaran ketika natalan lebih indah lagi natal berdua didalam ikatan pernikahan. Cepet nikah kak Nadin. Kok gue sebijak ini yak. Hahahahahahahah,” ujar akun meikrismonica.

“So lovely puji tuhan kak nadine mendapatkan laki2 yg lebih baik dari calon sebelumnya yang sungguh (emoji jempol terbalik),” sambung akun seasickchick. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Kasus Gatot Brajamusti, Begini Kata Nadine


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler