So Sweet..Ultah ke-45, Fadli Zon Hadiahkan Buku untuk Ibu

Rabu, 01 Juni 2016 – 23:50 WIB
Politikus Gerindra, Fadly Zon. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Hari ini sangat bersejarah bagi Fadli Zon, Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra. Sebab, tepat 45 tahun lalu ia dilahirkan ke dunia sebagai anak ketiga pasangan (Alm) Zon Harjo dan Ellyda Yatim.

Nah, setelah merayakan ulang tahunnya di ruang kerja kompleks Parlemen, Rabu (1/6) siang, malamnya Fadli menggelar acara peluncuran bukunya di Hotel Redtop, Jakarta Pusat. Buku berjudul "Fadli Zon Menyusuri Lorong Waktu" dipersembahkan untuk Ibunya, Ellyda.

BACA JUGA: Djarot Tegaskan PDIP Tak Berniat Galang Koalisi Penjegal Ahok

"Saya hadiahkan buku ini buat ibu saya," kata Fadli kepada wartawan di acara yang dihadiri Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPR Ade Komarudin dan sejumlah pejabat serta kerabatnya.

Di ulang tahunnya kali ini Fadli tidak punya harapan yang muluk-muluk. Baginya, hidup dijalani seperti air mengalir dan berbuat yang terbaik. Ditanya pencapaian, Fadli merasa yang dicita-citakan sudah terwujud. Seperti memiliki sebuah perpustakaan, punya rumah budaya kreatif.

BACA JUGA: Dede Yusuf: Tolong..Selamatkan Rita

" Saya mensyukuri, apa yang diinginkan ayah saya yang meninggal 35 tahun lalu. Ayah saya ingin saya jadi sarjana dan ikut pertukaran pelajar. Utang saya sudah selesai. Dan juga ke ibu saya," ungkapnya. Prabowo yang hadir pada kesempatan itu mengaku terkesan pada sosok Fadli. Terutama soal hadiah untuk ibunya Ellyda.

"Kami semua gembira Pak Fadli di usia ke 45 mempersembahkan sebuah buku untuk ibunya.  Saya kira ini suatu contoh yang baik, seorang anak selalu mengabdi pada ibunya," ujar Prabowo, singkat. Selain peluncuran buku, acara itu juga dimeriahkan dengan musikalisasi puisi karya Fadli Zon sejak ia kuliah kurun waktu 1983-1991.(fat/jpnn)

BACA JUGA: PKB Apresiasi Keputusan Presiden Terkait 1 Juni

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sah! 1 Juni Hari Lahir Pancasila, Tantangan Berikutnya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler