Soal Diego Costa, Wenger Bilang Mirip dengan Mourinho

Sabtu, 19 September 2015 – 22:29 WIB
reuters

jpnn.com - LONDON- Pelatih Arsenal menumpahkan perasaannya usai timnya dikalahkan Chelsea 0-2 di, Stamford Bridge, London, Sabtu (19/9) malam. Menurutnya, Diego Costa memiliki watak seperti sang pelatih, Jose Mourinho.

"Costa bisa melakukan apa yang dia inginkan. Dia bisa tetap (di dalam lapangan), saat yang lain dikeluarkan. Apa yang dilakukannya kepada Koscielny, dia mendorong mukanya, saya pikir tak bisa diterima. Saya tidak mengerti bagaimana dia bisa lolos dari kesalahan itu," katanya usai laga seperti dilansir goal-UK.    

BACA JUGA: Kece Maksimal! Vettel Akhirnya Sabet Pole Position Lagi

Menurut Wenger, dia akan melakukan hal yang sama berkali-kali minggu depan, minggu depannya lagi dan dia akan selalu lolos dari perbuatannya itu. 

"Dia selalu menggunakan provokasi dan hari ini, dia mendapatkan untung dari kenaifan timku. Dia adalah pemain yang memiliki imej sama dengan pelatihnya," lanjut Wenger.

BACA JUGA: Lagi... Mourinho dan Wenger Ogah Salaman

Dalam laga tersebut, Arsenal memang harus bermain dengan sembilan pemain. Proses kartu merah pertama pada masa injury time babak pertama memang diawali dnegan provokasi Diego Costa. Dia terlebih dulu mendorong muka Koscielny sehingga menimbulkan adu mulut dengan pemain lain. Saat ditekan dan adu mulut, Gabriel sempat menginjak kaki Cosata dan langsung pura-pura sakit. Sementara, Costa yang mendorong muka Koscielny tak mendapatkan sanksi apapun. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Akhirnya... Chelsea Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Priiittt... Leg Pertama Milik Arema Cronus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler