Soal Kasus Ikan Asin, Nikita Mirzani: Untuk Para Lawyer Jangan mau Diajak Bersekutu

Rabu, 03 Juli 2019 – 22:41 WIB
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani ikut mengeluarkan pernyataan pedas terkait kasus ikan asin yang diucapkan Galih Ginanjar, yang diduga ditujukkan untuk Fairuz A Rafiq.

Dia meminta kepada pengacara untuk tidak ikut membantu klien yang bermasalah dengan kasus itu, karena telah merendahkan kaum perempuan.

BACA JUGA: Rey Utami Hapus Video Bau Ikan Asin, Ini Alasannya...

Ibu tiga anak ini juga menyindir seorang pengacara yang disebutnya ingin melaporkannya ke polisi. Ini diduga karena kalimat-kalimat pedas yang diucapkan Nikita terkait kasus tersebut saat menjadi bintang tamu di beberapa stasiun tv.

BACA JUGA: Soal Pernyataan Galih Ginanjar, Kumalasari: Banyak yang Ikut Campur

BACA JUGA: Penuhi Panggilan Polisi, Fairuz Masih Bungkam

“Jadi ada lawyer goblok nan tol*l mau laporin nyai ke polisi. Buahaha, sok laporin nyai. Biar satu Indonesia tau siapa lawyer tol*l dan goblok yang nyai maksud. Ada lawyer kayak begitu. Berani-beraninya dia lawan nyai. Udah siapin jantung dua belum. Nyai takut nanti dia rep-rep an trus metong,” tulisnya via Insta Storynya.

“Untuk para lawyer di dunia jangan mau diajak bersekutu untuk melakukan hal malu-maluin, dikit-dikit buat laporan,” ujarnya.

BACA JUGA: Fairuz A Rafiq Diperiksa Hari ini

Karena itu, mantan istri Sajad Ukra ini mengingatkan supaya pengacara jangan asal dalam membela seseorang.

“Buat teman-teman penasehat hukum sekiranya kalau milih client harus mikir dulur jangan mau bela kasus yang merendahkan martabat wanita karena kalian lahir dari wanita, bukan banci,” ucap Nikita.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pablo Benua Anggap Laporan Fairuz A Rafiq Lucu


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler