Soal Konflik Aurel Vs Krisdayanti, Yuni Shara Bilang Begini

Rabu, 10 Juni 2020 – 13:15 WIB
Kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Ashanty, Krisdayanti dan juga Yuni Shara. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Yuni Shara menulis kalimat tentang keluarga lewat akun Instagram miliknya belum lama ini. Pelantun lagu tembang lawas itu juga menyarankan supaya sebaiknya orang lain tidak sibuk mencampuri urusan rumah tangga orang.

Pernyataan Yuni tersebut langsung dikaitkan dengan kisruh adiknya, Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos dengan Azriel dan Aurel Hermanyah meski dalam unggahan tersebut dia tidak menyebut nama.

BACA JUGA: Soal Konflik Aurel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Begini Tanggapan Ashanty

“Setiap keluarga mempunyai tanggung jawab dan kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap, yang pasti urusan rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi keluarga orang lain,” tulis Yuni, Senin (8/6).

“Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih benyak yang perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi keluarga lain,” imbaunya.

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Berusaha Kuat Hingga Datangi Psikolog

Yuni juga mengingatkan bahwa seseorang yang terkenal sekalipun tetaplah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

“Yang wajar punya kekurangan dan kelemahan. Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidupnya. Jangan campuri dan memperkeruhnya,” jelasnya.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Siapkan Kamar Khusus Untuk Dorce Gamalama

“Mari kita terus membenahi diri kita, mata kita, jari kita, sikap dan lisan kita masing-masing,” pungkas Yuni.

Pernyataan Yuni tersebut ditanggapi beragam oleh warganet, ada yang setuju namun ada pula yang mengingatkan bahwa apa yang dilakukan Aurel dan Azriel adalah wajar karena ingin diperhatikan oleh ibu kandungnya.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler