Soal Sayembara Rp 50 Juta, Begini Penjelasan Lucky Hakim

Sabtu, 16 Februari 2019 – 10:46 WIB
Lucky Hakim ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Lucky Hakim menjelaskan soal sayembara sebesar Rp 50 juta bagi yang mengetahui keberadaan mantan rekan kerjanya, Dini Novianti.

Menurut Lucky Hakim, sayembara itu dibuatnya lantaran hingga kini tidak bisa menemukan Dini Novianti yang diduga telah menggelapkan uang Rp 8,8 miliar.

BACA JUGA: Lucky Hakim Ditipu Rekan Kerja Hingga Rp 8,8 Miliar

Sebelumnya, Lucky sempat melaporkan Dini ke polisi terkait dugaan penggelapan uang. Tetapi, laporan itu dicabut dan kedua belah pihak sepakat menempuh jalur damai.

Baca juga: Lucky Hakim Ditipu Rekan Kerja Hingga Rp 8,8 Miliar

BACA JUGA: Masih Sayang, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Siap Rujuk

Namun, hingga kini Dini belum juga memenuhi kesepakatan damai. Hingga akhirnya, Lucky membuat sayembara tersebut.

Apalagi, Dini berjanji akan membayar sejumlah uang yang dimaksud pada 25 Maret 2019. Sayangnya, keberadaan Dini tidak diketahui.

BACA JUGA: Tiara Dewi Beber Alasan Bercadar, Katanya untuk kurangi Dosa

Baca juga: Lucky Hakim Gandeng Pacar Baru, Sudah Tukaran Cincin Lho

"Setelah tanggal 25 Maret, saya akan melakukan sayembara lagi. Barang siapa yang menemukan saya dengan Dini, kita happy bersama. Lihat nanti," kata Lucky ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lucky Hakim bahkan mengancam akan memperkarakan Dini dengan Pasal penggelapan dan penipuan.

"Dia bilang enggak kenal sama saya. Tapi beberapa kali dia bilang ke pengacara saya mau ketemu. Pokoknya kalau tanggal 25 Maret dia enggak bayar bakal kena pasal penipuan, pencemaran nama baik dan alamat palsu," tegas Lucku.

Diketahui, Dini melaporkan Lucky Hakim atas pencemaran nama baik karena mengadakan sayembara dan menyebutnya menggelapkan uang sebesar Rp 8,8 miliar.

Menurut Dini, mantan suami Tiara Dewi itu tidak ada saungkutpautnya dengan uang tersebut. Baginya, uang tersebut merupakan milik PT Raja Arta Pertama (RAP), bukan milik Lucky Hakim. (jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiara Dewi Pamit


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler