Sobat Erick Turun ke Jalan, Minta Dukungan kepada Masyarakat dan Pedagang

Senin, 26 September 2022 – 05:32 WIB
Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun ke jalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir dalam Pilpres 2024. Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun ke jalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir dalam Pilpres 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Timur, L Nina Amin mengatakan sukarelawan bertandang ke Kec. Cipayung, Jakarta Timur untuk menyosialisasikan sosok Erick Thohir kepada warga dan membagikan bantuan berupa paket sembako.

BACA JUGA: Di Sukabumi, Sobat Erick Galang Dukungan Lewat Aksi Sosial Bersama Sejumlah Komunitas

Di Cipayung, Sobat Erick juga bertemu warga yang mayoritasnya adalah pedagang yang tergabung dalam Komunitas Warga Gempol Jakarta Timur.

"Sobat Erick Jakarta Timur juga memberikan cinderamata berupa kaos agar mengenang dihati," kata Nina.

BACA JUGA: Sobat Erick Jaring Pendukung Lewat Jalan Sehat dan Pembagian Doorprize

Komunitas tersebut pun menyampaikan dukungan kepada Erick di 2024.

Menurut Nina, masyarakat berharap Erick Thohir menjadi jawaban atas kesejahteraan para pelaku usaha UMKM di masa mendatang.

BACA JUGA: Bergerak ke DIY, Sobat Erick Galang Dukungan dari Berbagai Kelompok Masyarakat

Sebab, pedagang menilai Erick Thohir adalah sosok yang peduli kepada pelaku usaha UMKM. "Terbukti saat ini, lewat program-programnya yang ada di BUMN seperti PNM Mekaar dan PaDi UMKM," kata Nina.

Di tempat berbeda, Sobat Erick Jakarta Pusat juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sobat Erick juga berdiskusi untuk memperkuat akselerasi UMKM di bidang teknologi digital kepada Komunitas Pedagang Pasar Gembrong.

Ibu Susi, salah satu warga penerima bantuan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick. Dirinya pun mendoakan Sobat Erick agar terus diberikan kesehatan untuk terus menebarkan kebaikan.

Komunitas Pedagang Pasar Gembrong yang telah sepakat dengan Sobat Erick mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Pusat Sopian Panigoro bersyukur atas antusias warga dan berterima kasih kepada peserta yang hadir dalam kegiatan berbagi sembako dan sosialisasi di Kecamatan Cempaka Putih ini.

"Antusias warga sangat baik dengan kedatangan rombongan Sobat Erick di sini. Pak Erick memang dikenal dengan sosok yang dekat dengan masyarakat, beliau sangat pantas untuk menjadi Presiden 2024," kata Sopian.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler