Sociedad-Lyon Gagal Lolos Fase Grup

Jumat, 29 Agustus 2014 – 07:20 WIB

jpnn.com - KRASNODAR - Real Sociedad dan Lyon harus mengubur impiannya berlaga di fase grup Liga Europa 2014/2015 setelah tampil buruk pada leg kedua babak kualifikasi yang dilangsungkan Jumat, (29/8) WIB.

Sociedad di luar dugaan dipaksa mengakui ketangguhan Krasnodar dengan skor 0-3 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Kuban Stadium. Krasnodar mencetak gol pertama lewat eksekusi penalti Joaozinho pada menit ke-71.

BACA JUGA: Real Madrid Untung Besar di Bursa Transfer

Tim asal Rusia itu berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dijaringkan Mauricio Pereira pada menit ke-88. Pesta kemenangan Krasnodar ditutup lewat gol yang dijaringkan Ari sesaat sebelum laga usai.

Berkat hasil itu, Krasnodar akhirnya melaju ke fase grup dengan keunggulan agregat 3-1. Sebelumnya, Krasnodar dipaksa mengakui ketangguhan Sociedad sebiji gol tanpa balas pada leg pertama pekan lalu.

BACA JUGA: Di Maria Bertekad Bawa MU Berjaya

Hasil buruk juga diterima Lyon. Raksasa Prancis itu hanya bisa menang tipis atas tuan rumah Astra Giugiu dengan skor 1-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadionul Marin Anastasovici.

Satu-satunya gol Lyon dicetak Jordan Ferri pada menit ke-23. Hasil itu membuat Astra melaju ke fase grup berkat keunggulan agregat gol tandang dengan skor 2-2. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Wakil Thailand, Angga/Ryan Lolos Perempat Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luar Biasa, Greysia/Nitya Tumbangkan Unggulan Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler