SOKSI Kubu Rusli Ingin Kader Tetap Solid

Jumat, 25 Mei 2012 – 21:12 WIB
Ketua Depinas Soksi (kanan) saat menyerahkan potongan tumpeng HUT SOKSI ke-52 kepada sesepuh SOKSI, Adolf Rachman yang disaksikan sesama pendiri SOKSI, Oetojo Oesman. Foto : Arundono W/JPNN

JAKARTA  - Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) kubu Rusli Zainal meminta agar para kadernya menjaga kekompakan dan tetap solid di tengah berbagai tantangan yang semakin berat. Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, Rusli Zainal di hadapan kepada puluhan kader SOKSI saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SOKSI ke-52 di Kantor SOKSI Jalan Senopati, Jakarta, Jumat (25/5).

"Saya berharap pada moment yang bersejarah ini hendaknya mempunyai arti yang besar bagi kita semua sebagai kader SOKSI untuk dapat memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara,’’ ujar Rusli yang juga ketua DPP Partai Golkar itu.

Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah pengurus Depinas SOKSI, Depidar Provinsi, kabupaten/kota serta pendiri SOKSI, lembaga Konsentrasi, seperti Baladika, Krida Wanita Swadiri serta sesepuh pendiri SOKSI, di antaranya mantan Menteri Kehakiman Oetojo Oesman dan Adolf Rachman.

Pada kesempatan itu Rusli kembali menegaskan bahwa hanya ada satu SOKSI di bawah kepemimpinannya hasil  Musyawarah Nasional (Munas) IX lanjutan 2010 lalu. ‘’Saya katakan bahwa kita adalah SOKSI yang sesungguhnya, eksis, original, apa adanya beradasarkan fakta-fakta sejarah,’’ tegas Rusli yang juga Gubenur Riau itu.

"Pendiri kita, seperti Oetojo Oesman, Adolf Rachman dan juga hadir bersama-sama membuktikan bahwa SOKSI di bawah kepemimpinan saya yang merupakan SOKSI sesungguhnya , apa adanya berdasarkan fakta2 sejarah", tambahnya.

Sedangkan Aldolf Rachman mengatakan, HUT SOKSI dirayakan secara sederhana karena ingin organisasi yang ikut membentuk Golkar itu  ingin mengembalikan spirit dan semangat kesederhanaan dalam memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara. "Oleh karena itu saya berharap dengan peringatan yang sederhana ini mempunyai arti yang besar terhadap apa yang diberikan pendiri kepada kader-kader SOKSI sebagai cikal bakal (Partai) Golkar," Imbuhnya.(run/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Golkar Andalkan Ical dan Tantowi Yahya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler