Solskjaer Ingin Pinjam Zaha dari MU

Minggu, 05 Januari 2014 – 22:55 WIB

jpnn.com - CARDIFF - Ole Gunnar Solskjaer tak mau melewatkan begitu saja bursa transfer musim dingin Januari ini. Pelatih anyar Cardiff City itu bertekad mendatangkan pemain anyar.

Laman Sunday People, Minggu (5/1) menulis, Solskjaer berniat mendatangkan winger muda Manchester United, Wilfried Zaha ke Cardiff City Stadium. Kebetulan, Zaha juga tengah galau di MU.

BACA JUGA: Dortmund Berburu Pengganti Lewandowski

Sejak didatangkan dari Crystal Palace awal musim lalu, pemain kelahiran Pantai Gading berusia 21 tahun itu kesulitan mendapatkan tempat di skema permainan yang diterapkan pelatih MU, David Moyes. Hingga kini, Zaha baru dua kali turun gelanggang.

Namun, Solskjaer hanya akan mendatangkan Zaha dengan status pinjaman. Pasalnya, Setan Merah, julukan MU memang tak berniat menjual Zaha.

BACA JUGA: Hewitt-Serena Kampiun Brisbane International 2014

Solskjaer bakal menanfaatkan statusnya sebagai legenda hidup MU untuk mendapatkan pemain incarannya itu. Pria berusia 40 tahun tersebut memang pernah menjadi bagian MU dalam rentang 1996-2007 silam.

Moyes juga dikabarkan siap meminjamkan Zaha ke tim lain. Pelatih asal Skotlandia itu disebut akan membuat keputusan dalam dua pekan ke depan.

BACA JUGA: Legenda Sepakbola Portugal Tutup Usia

Hanya saja, Cardiff harus berusaha lebih keras untuk mendatangkan Zaha. Pasalnya, beberapa tim juga sudah mengutarakan minatnya untuk memboyong Zaha. Di antaranya ialah Palace, Stoke City serta Newcastle United. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mou Kritisi Banjir Pelatih Asing di Liga Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler