Solusi Meningkatkan Kualitas Udara di Rumah

Selasa, 10 November 2020 – 20:58 WIB
Ezviz UV-C Air Purifier. Foto: Ezviz

jpnn.com, JAKARTA - Brand smart home security, Ezviz baru saja melengkapi jajaran produk terbarunya yakni UV-C Air Purifier.

Ezviz UV-C Air Purifier diklaim mampu membersihkan dan desinfeksi udara menjadi lebih sehat.

BACA JUGA: Coway Indonesia Sumbang Produk Air Purifier ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19  

Howard Yoeng, Country Manager Ezviz Indonesia mengatakan, udara dihirup sehari-hari sangatlah memengaruhi kualitas hidup dan kesehatan.

Ruangan yang tampaknya bersih masih terdapat bakteri, alergen, debu dan partikel halus lainnya yang tidak kasat mata.

BACA JUGA: Jaga Kualitas Udara, Pertamina Gaungkan Pemakaian BBM Rendah Emisi

“Dengan adanya Air Purifier, kualitas udara menjadi lebih baik, udara yang dihirup terasa lebih segar, mencegah timbulnya reaksi alergi dari partikel halus, dan meningkatkan suasana lebih tenang,” kata Howard Yoeng, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Menurutnya, Ezviz UV-C Air Purifier mampu mengakomodasi luas ruangan di dalam rumah hingga 42 m2 berkat kapasitas CADR hingga 350 m3/jam.

BACA JUGA: Ezviz C3X, Kamera Pengawas dengan Lensa Ganda

Nilai tersebut mencerminkan kapasitas volume udara yang mampu diproses dan dibersihkan oleh Ezviz UV-C Air Purifier dalam periode satu jam.

Perlindungan ini mampu dicapai berkat fitur sistem filtrasi empat tahap untuk memurnikan dan mendesinfeksi udara.

Sistem ini dimulai dari penyaringan awal, penyaringan filter HEPA, penyaringan filter karbon aktif, dan sinar UV-C, yang kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup.

Kecanggihan dan keserbagunaan EZVIZ UV-C Air Purifier ini tanpa melupakan kesederhanaan produk EZVIZ yang dapat mudah dioperasikan oleh siapapun.

Meski mudah dioperasikan, EZVIZ UV-C Air Purifier tetap menyediakan 3 mode perangkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu Sleep Mode, Auto Mode, dan Turbo Mode. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler