Solusi Murah Memboyong Toyota Innova Zenix Lewat KINTO dan EzDeal

Senin, 29 Juli 2024 – 17:57 WIB
Tampilan Toyota Innova Zenix. Foto: TAM

jpnn.com, JAKARTA - Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

“Sejak tahun 2009, TAM telah menjadi pioneer dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi dalam rangka mewujudkan mobilitas ramah lingkungan. Melalui strategi multi-pathway, TAM menyediakan pilihan lengkap teknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV melalui All-new bZ4X," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangannya, Senin.

BACA JUGA: Proyek Pompa Hidram MMSGI & MHU Masuk Grand Final IGCN SDG Innovation Accelerator Award 2024

Lebih lanjut, dia menjelaskan secara total TAM telah memiliki 15 line-up elektrifikasi yang telah dipasarkan lebih dari 7.000 unit, dan memberikan kontribusi penurunan emisi karbon lebih dari 7.500 ton.

Mewarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, Kijang Zenix hadir sebagai model yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: TMMIN Meluncurkan Toyota Kijang Innova Listrik Pertama di Dunia

Sebagai sebuah mobil hybrid electric vehicle (HEV), Kijang Innova Zenix memiliki kemampuan jarak tempuh yang panjang, yakni mencapai 1.214 kilometer dalam kondisi bahan bakar terisi penuh.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kehabisan baterai saat perjalanan, karena mobil tersebut dilengkapi teknologi self charging.

BACA JUGA: Cobra Dental Innovation Day, Ikhtiar Memajukan Dunia Kedokteran Gigi Indonesia

Lebih lanjut, Toyota juga memberikan garansi untuk baterai Kijang Innova Zenix selama 8 tahun atau 160.000 km.

Hadir sebagai mobil keluarga, Kijang Innova Zenix memiliki dimensi yang besar di mana memiliki kapasitas penumpang hingga tujuh orang. Apabila dalam konfigurasi enam seater, baris kursi ketiga dapat diisi oleh tiga orang.

Mobil itu juga menawarkan tempat penyimpanan yang luas sehingga berguna untuk membawa banyak barang, terlebih saat sedang bepergian jauh.

Kijang Innova Zenix menghadirkan konsep eksterior “Glamorous and Tough”. Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp.

Bergerak ke samping, aura layaknya sebuah SUV mewah terpancar dari New Fascinating 18” Alloy Wheel, serta pillar A yang lebih tegak dan pillar D lebih landai memperkuat body type SUV.

Sementara itu, pada bagian belakang struktur tiga dimensi melalui New Rear Combination Lamp (Q HV & V), menguatkan kesan emosional dan dinamis.

Kemudahan mendapatkan Kijang Innova Zenix dengan KINTO dan EZDeal

Toyota menghadirkan KINTO yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan hanya dengan berlangganan, tanpa memikirkan perawatan kendaraan yang digunakan (hassle-free).

Melalui KINTO One maupun KINTO One Syariah, pelanggan dapat menggunakan All-new Kijang Innova Zenix, hanya dengan berlangganan mulai dari Rp 9 jutaan rupiah per bulan.

Paket berlangganan KINTO One berdurasi 36 bulan dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan pajak & STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki & ban.

Selain KINTO, All-new Kijang Innova Zenix dapat dimiliki melalui program pembiayaan EZDeal yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun.

Dengan EZDeal, pelanggan dapat memiliki All-new Kijang Innova Zenix dengan cicilan rendah mulai dari Rp 6 jutaan per bulan. (bjl/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kolaborasi dengan Toyota, Pertamina Uji Coba Bioethanol 100 Persen di GIIAS 2024


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler