Sony Setop Penawaran Koleksi PlayStation Plus Kepada Pemilik PS5

Senin, 06 Februari 2023 – 16:52 WIB
Sony PlayStation 5. Foto: Sony

jpnn.com, JAKARTA - Sony menyetop penawaran koleksi PlayStation Plus kepada pemilik PlayStation 5 mulai 9 Mei mendatang.

Sejak September 2020, Sony telah menawarkan Koleksi PlayStation Plus kepada pemilik PlayStation 5 dengan keanggotaan aktif PS Plus.

BACA JUGA: Sony Tegaskan PlayStation 5 Tidak Lagi Langka di Pasaran

Paket itu hadir dengan beberapa gim terbaik PlayStation 4, termasuk "Bloodborne", "God of War", "The Last of Us Remastered", "Batman: Arkham Knight", "Fallout 4", dan "Resident Evil 7: Biohazard".

Sony mengatakan akan fokus pada upaya pengembangan perpustakaan gim bulanan PS Plus dan Katalog Gim yang dapat diakses oleh pemilik PlayStation dengan berlangganan PlayStation Plus Extra atau Premium.

BACA JUGA: Sony Siapkan Versi Baru PlayStation 5

Para pemilik PlayStation 5 masih dapat mengeklaim salah satu judul yang disertakan dalam 19 judul gim di paket tersebut hingga 9 Mei.

Setelah gim tersebut dikaitkan dengan akun pemilik, Anda akan terus memiliki akses ke gim tersebut selama mempertahankan langganan PlayStation Plus yang aktif.

BACA JUGA: Gabung Sony Music, Aruma Siapkan Lagu Baru, Ini Bocorannya

Sony juga mengungkapkan daftar gim PlayStation Plus bulan Februari. Lineup bulan ini menampilkan "Evil Dead: The Game", "OlliOlliWorld", "Destiny 2: Beyond Light", dan "Mafia: The Definitive Edition".

Pengguna dapat mengunduh keempat gim mulai 7 Februari dan akan tersedia hingga 6 Maret. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sony Caplok Saham Studio Gim Bungie, Sebegini Nilanya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler