Sophia Latjuba Mengaku Jadi Penyebab Perceraian

Senin, 29 Oktober 2012 – 19:38 WIB
JAKARTA -- Bila sebelumnya masih enggan berbicara banyak, akhirnya Sophia Lajtuba mengakui bahwa pernikahannya dengan Michael Villareal sudah berakhir. Hal ini diakui sendiri oleh Sophia saat ditemui wartawan di De"Mingle Cafe, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10) pagi.

Sophi tidak menampik bahwa penyebab perceraian itu adalah dirinya. Namun ia tidak menyatakan secara detail apakah dia selingkuh atau tidak. "Penyebabnya, ya, saya," kata Sophie.

Sebelumnya, Sophie dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang instruktur senam asal Polandia, Szymon Wojcik. Ibu dua anak itu akhirnya mengakui kedekatan itu.

"Semua orang juga sudah tahu (hubungan terlarang Sophie dan Szymon). Kenapa, apa, dan bagaimana, biarlah itu menjadi cerita saya. Sudah saya umumkan, tidak ada yang saya sembunyikan dan saya sangkal," tuturnya.

Soal hadirnya orang ketiga dalam pernikahan Sophia, mantan istri musisi Indra Lesmana itu memang mengakuinya. Bahkan, tak hanya orang ketiga, melainkan orang lain di luar lingkaran itu juga terlibat sebagai penghancur rumah tangga Sophia.

"Dalam hidup saya itu ada orang ketiga, keempat, kelima dan seterusnya," ungkap Sophia. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... DMasiv Jual Album di Restoran Es Teler

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler