Sophia Mueller Merasakan Kenikmatan Jilat Es Krim

Jumat, 24 Januari 2014 – 06:48 WIB
Sophia Mueller. JPNN.com

jpnn.com - SOPHIA Mueller mengaku ‘pecandu’ es krim. Hampir setiap hari, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 18 Agustus 1970 itu mengonsumsi olahan susu tersebut. Biasanya, sebagai dessert atau pencuci mulut setelah makan malam.

”Mending aku melewatkan makan malam demi es krim, ketimbang melewatkan es krim demi makan malam,” ujar Sophia diiringi senyum seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (24/1). Menurutnya, ada kenikmatan tersendiri yang dirasakannya saat menjilat dan mengigit es krim.

BACA JUGA: Habiskan Rp 22 Miliar untuk Amankan Rumah

Baginya, menikmati es krim merupakan salah satu cara untuk menyeimbangkan hidup, antara segudang aktivitas yang menguras waktu dan tenaga, dengan kesenangan alias pleasure. ”Kalau aktivitas padat tidak diimbangi dengan pleasure, apa artinya
hidup,” katanya.

Orang-orang terdekatnya pun sudah mengetahui hobinya yang satu itu. Makanya, tak jarang mereka membawa es krim saat bertandang ke rumah Sophia. ”Kalau ke rumah, mereka suka bawain es krim,” ungkapnya.

BACA JUGA: Teler Saat Balap Liar, Justin Bieber Ditangkap Polisi Pantai

Untungnya, hobinya itu tidak merusak penampilan fisiknya. Ya, es krim diakui pemain film Rectoverso (2013) itu tidak pernah mempengaruhi bobotnya. ”Buat aku nggak pengaruh tuh,” ucap Sophia. Itu tidak terlepas dari metabolisme tubuh yang baik.

Sesibuk apapun, ibu dari Eva Celia dan Manuella itu selalu meluangkan waktu untuk membakar kalori dengan melakukan yoga. ”Aku seimbangkan dengan olahraga. Aku rutin beryoga setiap hari,” tuturnya.

BACA JUGA: Ini Penyebab Kecelakaan Ikang Fawzi

Selain es krim, menyelam (diving) menjadi kesenangan Sophia yang lain. Setelah dua tahun menunggu, akhirnya dia mendapatkan sertifikat menyelam. Bali menjadi titik penyelaman pertamanya, beberapa waktu lalu.

”Diving pertama, saya menyelam sampai kedalaman 20-30 meter,” terangnya. Setelah Pulau Dewata, perempuan yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Ariel Noah itu akan mengeksplorasi keindahan bawah laut Raja Ampat, Papua Barat. ”Mungkin, tahun ini,” pungkasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jawaban Ngawur, Angel Lelga Di-Bully di YouTube


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler