Sopir Biarkan Jenazah Telantar di Pinggir Jalan

Selasa, 09 Mei 2017 – 19:14 WIB
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JENEPONTO - Jenazah seorang lelaki terpaksa diturunkan di Dusun Moci, Desa Lentu, Jeneponto, Sulsel oleh sopir yang mengangkutnya pada Senin (8/5).

Jasad yang belum diketahui identitasnya itu diturunkan di pinggir jalanan Kampung Moci setelah diantar berobat dari kampung di Dusun Barobbo, Desa Bulu Sibatang, Kecamatan Bonoramba.

BACA JUGA: Ada Mayat di Pinggir Jalan, Kurus dan Pakai Sarung Kotak-Kotak

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengungkapkan, dari informasi yang diperoleh di lokasi, jenazah tersebut bersama keluarganya, termasuk istri dan mertua.

"Dalam perjalanan, almarhum diturunkan keluarganya sendiri. Belum dapat dipastikan apakah almarhum meninggal di mobil atau di jalan saat diturunkan dari mobil," jelasnya kepada Fajar (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Mayat Misterius, Dibakar dan Dibuang ke Hutan

Namun, lanjut Hery, saat berada di atas mobil di lokasi tersebut, si lelaki (jasad) diduga sudah sekarat sehingga keluarganya bersama sopir angkot menurunkannya dan mencari ambulans.

"Jenazah diamankan di salah satu rumah warga di balai-balai. Kemudian, sopir angkot bersama keluarga almarhum pergi mencari ambulans," katanya.

BACA JUGA: Polisi Akhirnya Identifikasi Mayat di Kali Sunter

Menurut Hery, pencarian ambulans berlangsung sekitar sejam.

Setelah mendapat ambulans, keluarga membawa jasad lelaki tersebut ke rumah di Lingkungan Tanrusampe, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu.

"Sampai malam ini (kemarin, Red) juga belum diketahui persis identitas jenazah itu," ujarnya. (taq/c23/ami/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Mayat Perempuan di Dalam Goni, Sadis Amat! Lihat Nih Fotonya...


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler