Sopir Mobil Rental Nyaris Tewas Dibacok Perampok

Senin, 08 Juni 2015 – 22:55 WIB

jpnn.com - KENDAL – Pelaku perampokan dengan kekerasan di wilayah Jawa Tengah semakin membuat warga resah. Pelaku bahkan tak segan-segan melakukan aksi sadis termasuk menghabisi korbannya.

Yang terkini, seorang sopir mobil rental, Saiful Mujib, 33, warga Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, nyaris tewas setelah disabet senjata tajam oleh pelaku perampokan. Beruntung Mujib bisa meloloskan diri dan nyawanya terselamatkan.

BACA JUGA: Ngamuk, Johan Tendang Perut Pacar dan Aniaya Anaknya

Perampokan ini bermula ketika Mujib mendapat telepon dari seseorang yang ingin merental mobilnya. Ia lantas diminta untuk menjemput penyewa yang tengah berada di Kendal untuk diantarkan ke Tegal.

“Saya mendapatkan pesanan dari tempat mobil rental saya bekerja untuk mengantarkan dua orang dari Kendal menuju Tegal. Mereka meminta saya menjemput di Kendal,,” kata Mujib seperti dikutip Radar Semarang.

BACA JUGA: Katanya Siap Tanggung Jawab jika Hamil, Eh.. Hamil Beneran

Dengan menggunakan Toyota Avanza bernomor polisi G 8430 GC, Mujib pun melaju ke Kendal. Saat sampai lokasi ia bertemu dua orang yang mengaku sebagai penyewa.

Mujib lantas diminta duduk di sebelah sopir, sedangkan seorang pelaku mengemudikan mobil. Satu orang lainnya duduk di kursi belakang sopir.

BACA JUGA: Ah, Ngeri...Sadis Banget

Awalnya Mujib tidak curiga karena kedua pelaku bersikap seperti penumpang umumnya. Selain itu kondisi jalanan juga ramai.

Sesampainya di jalur Pantura Kendal, tepatnya di Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh, penumpang yang duduk di belakang menyabetkan senjata tajam ke arah Mujib. Sabetan itu mengenai bagian pipi dan dagu Mujib.

Karena kaget, Mujib langsung mencoba melakukan perlawananan. “Tapi saya justru dikroyok. Saya lantas menekan rem tangan mobil untuk menghentikan mobil,” imbuhnya.

Setelah mobil berhenti, Mujib langsung bergegas keluar dari mobil dengan darah mengucur di pipi dan dagu. Ia lantas berteriak minta tolong.

Beruntung teriakan Mujib didengar warga. Secara sepontan, warga juga bertindak menangkap seorang palaku. Sedangkan pelaku lain berhasil melarikan diri.

Mujib lantas dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri dan mendapat puluhan jahitan di pipi dan dagu. Sedangkan mobilnya  yang berlumuran darah diamankan di Mapolres Kendal.

Kasat Reskirm Polres Kendal, IPTU Fiernando Andriansyah mengatakan, dua pelaku bernama Musakir dan Kasan. Satu pelaku berhasil diamanakan bernama Musakir adalah warga Brangsong.

 “Satu pelaku sudah kami amankan, sementara pelaku lainnya Kasan dalam pengejaran,” katanya. (jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Goyang, Guru Ini Mau Digarap Lantaran si Pria Ngaku Tauke Sawit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler