Sopir Mobil Travel Ini Tewas Mengenaskan Tertimpa Pohon

Sabtu, 30 Januari 2016 – 21:21 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - INHU — Nasib nahas menimpa Antoni (34), warga Inhu. Pasalnya, pria ini tewas setelah mobil yang dikemudikannya tertimpa pohon di Jalan Lintas Tengah, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu. 

Seketika, Antoni pun tewas mengenaskan akibat terjepit di dalam mobil, Kamis (28/1) sekitar pukul 2.30 WIB. Sedangkan beberapa penumpang dalam mobil yang dijadikan mobil travel itu mengalami luka berat dan ringan.

BACA JUGA: Tauke Sawit Lega, Lolos dari Hujan Tembakan Perampok

Penumpang yang menderita luka serius dalam peristiwa ini, yaitu Suparni (35), Sutini (62). Sementara korban luka ringan adalah Fitri (17) dan Nesa (3).

Kejadian berawal saat Kijang Innova Nopol BM 1040 BQ yang dikemudikan Antoni melaju dari arah Peranap menuju Rengat.

BACA JUGA: Duarrrr, Rumah Karyawan Astra Grafia Ini Dibom Molotov

Sewaktu memasuki tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pohon yang berada sebelah kanan jalan arah Rengat tumbang. Tidak dapat mengelak, seketika korban terjepit pohon tersebut. Sehingga nyawanya tak tertolongkan.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak membenarkan adanya kejadian itu. ‘’Sementara ini kita masih menunggu pihak keluarga korban menjemput jenazah Antoni. Untuk korban luka-luka masih mendapat perawatan medis,’’ terangnya.(MXK/ray)

BACA JUGA: Ngamar Bareng Wanita, Oknum Polisi Tak Ditahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengendara Ini Tewas Mengenaskan saat Menyalip Truk yang Melindasnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler