Sopir Ngantuk, Truk Terjun ke Jurang

Minggu, 02 Juni 2013 – 03:12 WIB
SURUH - Karena sopirnya mengantuk, truk Isuzu pengangkut paket Nopol N 9093 UJ terjun ke jurang di jalan raya Suruh-Salatiga, persisnya di Desa Barukan, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (1/6) sore pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Ismail (35) warga asal Bululawang, Kabupaten Malang Jawa Timur ini mengangkut paket dari Jakarta dengan tujuan Nganjuk Jawa Timur. Truk ini berangkat dari Jakarta pada Jumat (31/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sang sopir diduga mengantuk karena kelelahan seteleh menempuh perjalanan jauh.Sampai di lokasi kejadian jalan menikung dan sisi kanan jurang berkedalaman sekira 10 meter. Tiba-tiba truk oleng ke kanan dan masuk jurang. Sopir mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Suruh.

"Sopir kelelahan, kami berangkat dari Jakarta Jumat (31/5) malam. Saat itu truk mendadak oleng ke kanan, kemudian masuk ke dalam jurang," kata Matesik (32) kenek truk saat ditemui di lokasi. Dalam kejadian itu, Matesik hanya menderita luka ringan, lecet-lecet akibat benturan.

Kecelakaan di jalan rata Salatiga-Suruh ini mengundang perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan. Mereka melihat dari dekat truk naas tersebut. Petugas dari Poslantas Tengaran berusaha mengevakuasi truk tersebut. Namun hingga petang, belum berhasil dievakuasi. (deb)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Toko Baru Buka, Emas 3,5 kg Amblas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler