Southampton Gunduli Arsenal 2-0

Jumat, 02 Januari 2015 – 00:45 WIB
Pemain Southampton, James Ward-Prowse (kanan) menyambut Sadio Mane (tengah) yang membukukan gol ke gawang Arsenal. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal membuka tahun 2015 dengan hasil mengecewakan. Tim berjuluk The Gunners itu ditekuk Southampton dengan skor 0-2 (0-1) pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015 di St Mary’s Stadium, Kamis (1/1) malam WIB.

Petaka bagi Arsenal dimulai ketika Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-34. Saat itu, Mane berhasil memaksimalkan assist matang yang diberikan Jamie Ward-Prowse.

BACA JUGA: Pertahanan MU Bikin Van Gaal Kesal

Ketinggalan satu gol membuat Arsenal menaikkan determinasi. Namun, tidak adanya striker murni membuat tim berjuluk Meriam London itu kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Arsenal justru kembali kebobolan. Kali ini giliran Dusan Tasic yang berhasil menggetarkan jala gawang Arsenal pada menit ke-56.

BACA JUGA: Perez Dipastikan Cepat Beradaptasi di Valencia

Kekalahan itu membuat Arsenal tetap terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Sementara, Southampton kian kokoh di posisi keempat dengan torehan 36 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lampard Selamatkan Manchester City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jajang Pusing Cari Striker Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler