Spanduk Ucapan Selamat ke Jokowi Mulai Terpampang

Kamis, 10 Juli 2014 – 13:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Meski perhitungan suara di seluruh daerah belum tuntas, namun ucapan selamat kepada Jokowi dan Jusuf Kalla mulai muncul. Seperti yang terpantau di Jalan Sutan Iskandar Muda, samping Gandaria City, Jakarta Selatan, spanduk bertuliskan selamat atas kemenangan rakyat Indonesia terpampang jelas.

Dalam spanduk tersebut juga tertulis Jokowi-JK sebagai presiden dan wapres periode 2014-2019. Spanduk berukuran 3x2 meter cukup menarik perhatian masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

BACA JUGA: Ketua DPD Golkar Banten Sarankan Prabowo dan Jokowi Bertemu

"Waduh, kan belum ada pengumuman resmi KPU RI. Apalagi ini ada perbedaaan hasil quick count. Mudah-mudahan pasangan nomor satu juga tidak melakukan hal sama," kata Heru Widodo, karyawan salah satu perusahaan di kawasan Senayan, Kamis (10/7).

Senada itu Jimmy Endey, anggota salah satu ormas mengungkapkan, sebaiknya para pendukung kedua pasangan capres menahan diri menunggu putusan resmi KPU. Jika tidak, akan membahayakan stabilitas nasional.

BACA JUGA: Rano Siap Mundur Jika Jokowi Kalah di Banten

"Kami juga sudah mengimbau kepada rekan-rekan kami untuk menahan diri, jangan terpancing dengan apapun. Hasil quick count kemarin memang membingungkan masyarakat. Alangkah bijaknya kita tunggu keputusan KPU sebagai lembaga penyelenggara Pemilu yang resmi," tegasnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Duo Obor Rakyat Digarap Bareskrim

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Jokowi-JK Dukung Lembaga Survei Beberkan Metodologi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler