Spanduk Ucapan Selamat untuk Jago PDIP Sudah Bertebaran

Minggu, 19 Februari 2017 – 18:39 WIB
Salah satu spanduk ucapan selamat untuk pasangan Ajay-Ngatiana. Foto: Pojokjabar

jpnn.com - jpnn.com - KPU belum menetapkan pasangan calon pemenang Pilkada Cimahi 2017. Meski begitu, spanduk ucapan selamat yang ditujukan bagi paslon nomor urut tiga Ajay M. Priatna-Ngatiyana sudah bertebaran di Kota Cimahi.

Spanduk bernada ucapan selamat itu, seperti yang sempat terlihat di jalan Terusan Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, dan sejumlah kawasan lainnya.

BACA JUGA: PDIP Bawa-bawa Koalisi Pemerintah, PPP: Itu Tidak Bijak

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara. Sejauh ini, pasangan Ajay-Ngatiyana yang diusung PDIP dan sejumlah partai lainnya memang unggul jauh dari lawan-lawan mereka.

Data yang diperoleh dari KPU Jawa Barat, pasangan calon nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain mengumpulkan 29.07% atau 72.030 suara. Paslon nomor urut 2, Asep Hadad- Irma Indriani 30.22%, atau 74.899 suara. Smeentara paslon Ajay- Ngatiyana 40.71% atau 100.886 suara.

BACA JUGA: Mochtar Mohammad Tunggu Lampu Hijau PDIP

Data resmi dari KPU ini diperoleh berdasarkan data yang masuk dari sebanyak 924 dari 980 TPS dalam Pilkada 2017 Kota Cimahi (94.29%). (ca/dil/jpnn)

BACA JUGA: Hasto: Ahok Menang Bukti Partai dan Relawan Berkeringat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sori, PDIP Ogah Ajak Partai Pak SBY Berkoalisi di DKI


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler