SPBU Dihiasi Antrean Panjang

Selasa, 18 Juni 2013 – 07:47 WIB
MATARAM-Rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi membuat warga khawatir. Warga ramai-ramai mengantre di SPBU untuk mengisi penuh tangki kendaraannya sebelum harga BBM benar-benar naik. Akibatnya terjadi antrean panjang di sejumlah SPBU.

Antrean panjang sudah menghiasi beberapa SPBU yang ada di Kota Mataram beberapa hari terakhir. Seperti yang terjadi di SPBU Kekalik dan SPBU Mayura, kemarin. Warga berusaha mengantisipasi kenaikan harga BBM dengan mengisi penuh tangki kendaraannya.

Ma’ruf misalnya, sejak pagi sudah menuju SPBU terdekat di Sayang-Sayang. Namun karena tutup ia berpindah ke SPBU Mayura untuk membeli bensin. ”Sebagai pedagang kecil jelas kita khawatir,” kata pemilik counter HP di kawasan Sayang-Sayang ini.

Jika terjadi kenaikan harga, tentu akan sangat berpengaruh terhadap harga-harga kebutuhan pokok. Sementara penghasilannya sebagai penjual pulsa tidak seberapa.

Sementara pemilik SPBU Mayura yang tidak disebutkan namanya mengaku, sejauh ini penjualan BBM di tempatnya berjalan lancar. ’’Tidak ada masalah, stok masih aman,’’ katanya.

Antrean panjang juga terjadi di SPBU Kekalik. Sejak pagi ratusan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat sudah memenuhi SPBU untuk mengisi bahan bakar.(cr-ili)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerindra Usung Ridwan Kamil Sebagai Calon Wali Kota Bandung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler