Spektra Fair Kunjungi 65 Kota di Indonesia

Sabtu, 25 September 2021 – 18:34 WIB
Ilustrasi Spektra Fair. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran virtual Spektra Fair hadir di 65 kota besar di Indonesia mulai 25 September hingga 2 Oktober.

Dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2, menggunakan gadget atau laptop, berbagai macam promo dan hadiah langsung bisa didapatkan.

BACA JUGA: Spektra Fair Virtual Hadir di Jakarta dan 25 Kota Besar

Pelanggan dapat mewujudkan impiannya memiliki berbagai macam produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga.

Spektra Fair ini merupakan promo dari FIF Group.

BACA JUGA: Spektra Fair Tebar Promo di 50 Kota Besar Indonesia

"Spektra Fair menjadi salah satu kegiatan pameran virtual yang saat ini terus dilakukan FIF Group sebagai bentuk digitalisasi layanan dari perusahaan untuk seluruh pelanggannya," kata Chief Executive Officer FIF Group Margono Tanuwijaya.

"Digitalisasi menjadi aspek penting dalam setiap lini perusahaan dalam rangka beradaptasi dengan pergeseran perilaku masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini," imbuhnya.

BACA JUGA: KPR BCA ONLINEXPO, Banjir Promo

Kota yang akan menjadi destinasi Spektra Fair bulan ini adalah Ambon, Bagan Batu, Balikpapan, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batu Licin, Bengkalis, Binjai, Bitung, Bontang, dan Bukittinggi.

Ada juga di Cicalengka, Cikande, Cilegon, Dumai, Garut, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Kabanjahe, Ketapang, Kotamubagu, Kupang, Lubuk Pakam, Luwuk, Manado, Martapura, Mataram, Maumere, dan Medan.

Lalu di Mempawah, Menganti, Muara Bulian, Muara Bungo, Padalarang, Padang, Palangkaraya, Palopo, Palu, Pandeglang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Parepare, Pematang Siantar, Poso, Purwakarta, Rangkasbitung, Rantauprapat, Rengat, Rimbo Bujang, Samarinda, Sampit, Sarolangun, Serang, Sidoarjo, Soreang, Surabaya, Tanah Grogot, Tanjung, Tanjung Jabung, Tarakan, Tasikmalaya, Tembung, dan Tenggarong.

"Melalui Spektra Fair, kami akan terus meningkatkan jangkauan wilayah penyelenggaraannya, kami juga terus menambah berbagai macam promo dan hadiah langsung," ujar Astra Multifinance President Director Ardian Prasetya. (*/adk/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Spektra Fair   promo   Ekonomi   FIF  

Terpopuler