Spesial, NET Hadirkan Grammy Awards 2021 dan 6 Besar INTM

Kamis, 18 Maret 2021 – 08:23 WIB
Grammy Awards. Foto: CBS

jpnn.com, JAKARTA - NET akan menayangkan ulang perhelatan Grammy Awards 2021 pada Minggu (21/3) pukul 20.30 WIB.

Kemegahan Grammy Awards 2021 yang diselenggarakan di Los Angele Convention Centre itu bisa ditonton langsung pemirsa di Indonesia.

BACA JUGA: Daftar Pemenang Kategori Utama Grammy Awards 2021

Acara yang dipandu komedian Trevor Noah itu menghadirkan para peraih nominasi Grammy Awards 2021.

Aksi para musikus dunia di ajang tersebut di antaranya Harry Styles, Dua Lipa, Billie Eilish, Taylor Swift, Doja Cat dan boyband Korea BTS.

BACA JUGA: Ivan Gunawan Kritik Penampilan Catwalk Peserta INTM, Begini Katanya

Penampilan Beyonce dan putrinya, Blue Ivy menjadi kejutan di ajang penghargaan bagi insan musik dunia tersebut.

Selain Grammy Awards 2021, NET juga akan menghadirkan kelanjutan ajang pencarian bakat Indonesia Next Top Model (INTM) 2021 pada Kamis-Jumat pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA: Dinar Candy Pengin Dinikahi Pria Seperti Ini

Kehadiran kembali dua peserta INTM yang mendapatkan kesempatan kedua, Ranti (Jakarta) dan Grace (Surabaya), membuat persaingan 4 besar menjadi lebih penuh drama. Ilene (Bali), Yumi (Makassar), Gea (Jakarta) dan Devina (Bali) harus dapat kembali menerima mereka di rumah karantina.

Mereka muncul dengan tampilan

Hair stylst Andreas Zhu membantu mereka tampil lebih segar dan bersemangat menghadapi tantangan Go See challenge bersama 3 desainer papan atas Indonesia, Jeffry Tan, Wong Hang dan Danjyo Hiyoji.

Enam peserta terpilih INTM tersebut harus mampu tampil langsung di catwalk mengenakan baju rancangan para desainer kelas atas tersebut.

Di kelas akting, 6 besar peserta INTM dipertemukan dengan aktris Ussy Sulistyawati yang memberi bocoran tentang tantangan berikutnya, yaitu TV commercial (TVC) challenge bertema Bad Girls VS Spy Girls.  Artis Nagita Slavina akan hadir sebagai juri tamu dalam ajang tersebut. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler