Sponsor Baru Real Madrid Kucurkan Rp 381,5 M

Minggu, 02 Juni 2013 – 10:22 WIB
MADRID - Logo sponsor di kostum Real Madrid musim depan berganti. Logo rumah judi Bwin diganti dengan tulisan Emirates, yang merupakan salah satu perusahaan penerbangan Dubai. Real resmi mengumumkan pergantian itu sehari sebelum pertandingan melawan Osasuna kemarin (31/5).

Perubahan logo tersebut juga disertai naiknya nilai sponsorship. Jika sponsor musim lalu senilai Rp 292,4 miliar, nilai sponsor yang baru tersebut Rp 381,5 miliar. Kerja sama Real dengan perusahaan yang namanya sudah terpampang di kostum lima klub besar Eropa lainnya itu berdurasi hingga lima musim ke depan.

Presiden Real Florentino Perez menyatakan, kesepakatan dengan sponsor baru ini sebagai titik awal memasuki era baru. ""Kami yakin, dengan bersatunya dua brand ini, masa depan klub ini tetap terjaga. Kesepakatan ini sangat penting dalam sejarah klub,"" ujar Perez kepada Reuters.

Dengan kesepakatan baru itu, Real semakin dekat dengan seteru abadinya, Barcelona. Pasalnya, Barcelona terlebih dahulu bekerja sama dengan perusahaan dari Timur Tengah Qatar Foundation. Nilainya pun sama dengan yang didapat Real kali ini, yaitu Rp 381,5 miliar per tahun hingga 2016.

Bos Emirates Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum menyebut kesepakatan baru ini sebagai usaha untuk memperluas jaringan. (ren/c4/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuras Tenaga Bekuk Petenis Tiongkok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler