Spurs Tawar Gelandang Inter Untuk Gantikan Bale

Kamis, 13 Juni 2013 – 17:40 WIB
Fredy Guarin. FOTO: Getty Images

LONDON BARAT - Tottenham Hotspur mulai berburu pemain untuk menggantikan posisi Gareth Bale yang dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat.


Seperti dilansir dalam Goal, Rabu (12/6), saat ini Spurs mengincar gelandang serang Inter Milan Fredy Guarin. Namun tawar menawar antar dua klub itu masih alot. Pasalnya, Spurs menaawar Guarin harga sekira Rp 277 miliar dengan pembayaran jangka panjang selama lima tahun. Tentu saja Inter keberatan karena ingin seluruh biaya dibayar di depan.

Spurs ingin melanjutkan pembicaraan dengan klub Massimo Moratti itu agar dapat mengamankan tanda tangan pemain asal Kolumbia tersebut, sehingga dapat menambah opsi penyerang di dalam skuad mereka musim panas ini. Tapi dikabarkan, pembicaraan tersebut akan ditunda sampai akhri Juni dikarenakan Chairman The Lilywhites Daniel Levy sedang berlibur di FLorida.

Sementara itu, pemain yang bergabung dengan Inter dari Porto pada Januari 2012 lalu dengan nilai transfer sekira Rp193 miliar itu menegaskan dirinya ingin bertahan di San Siro. "Saya tidak akan pergi. Saya ingin tinggal di Inter. Saya masih harus banyak belajar dan saya gabung dengan Inter sekitar setahun yang lalu pula," tekan pemain yang mencetak 10 gol buat Inter musim lalu itu.

"Inter adalah klub besar dengan skuad yang hebat. Saya bermain sepak bola di Milan dengan tujuan untuk membuat sejarah," pungkas Guarin. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alvent/ Kido Ingin Lebih Agresif Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler